Bikin Anak TK Ketakutan, Pria Ini Lempari Sekolah Mereka dengan Batu Besar, Alasannya Sungguh Membuat Geram!

Minggu, 17 November 2019 | 06:30
Warta Kota

Taman Kanak-Kanak Islam Terpadu (TK-IT) Raihan Islamic School di Perum Kota Serang Baru Blok H, Desa Wibawa Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi menjadi sasaran pelemparan batu.

Suar.ID -Sekolah Taman Kanak-Kanak Islam Terpadu (TK-IT) Raihan Islamic School di Perum Kota Serang Baru Blok H, Desa Wibawa Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, menjadi sarang pelemparan batu dari seorang warga.

Melansir dari Warta Kota, Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman membenarkan peristiwa pelemparan batu ke sebuah TK di lokasi tersebut.

Peristiwa ini terjadi pada Rabu, 13 November 2019, sekitar pukul 08.30 WIB.

"Korban atau pemilik TK juga sudah lakukan laporan polisi. Kami masih kembangkan dan akan gelar kasus ini, saksi-saksi kita periksa termasuk terduga pelaku," ujar Sukarman ketika dikonfirmasi oleh Warta Kota, Kamis (14/11/2019).

Baca Juga: Suaminya Lakukan Bom Bunuh Diri di Medan, Istrinya Ternyata Siap Lakukan Hal Menakutkan Ini di Bali, Sudah Kontak dengan Sosok Mengerikan Ini

Pelaku melempar batu sebanyak dua kali menggunakan batu bata merah ke lokasi pagar sekolah.

Sukarman mengungkapkan lokasi TK memang berada ditengah pemukiman warga di Perumahan Kota Serang Baru.

Pemilik rumah juga menggunakan rumahnya untuk dijadikan TK.

"Tapi itu sudah atas izin RT dan RW, itu kita masih dalami termasuk alasan pelaku melakukan pelemparan batu," kata dia.

Baca Juga: Bak mendapatkan ujian yang bertubi-tubi, karena dianggap melalukan hal sensitif ini, Youtuber Atta Halilintar dilaporkan ke polisi

Sukarman menerangkan berdasarkan laporan Bhabinkamtibmas setempat, pelemparan dilakukan karena terduga pelaku bernama Jaya (38) yang lokasi rumahnya tak jauh dari TK merasa terganggu istirahatnya.

"Penyebabnya terganggu karena lagi tidur dengar suara nyanyi-nyanyi anak TK. Dia (pelaku) yang tetanggaan dengan TK itu keluar rumah, kondisi lagi labil, kesal dan lempar batu ke pagar sebanyak dua kali," kata dia.

Suasana TK sempat mencekam, dikarenakan para murid sedang baris di balik pagar itu ketakutan atas pelemparan batu itu.

"Keterangan awal karena terganggu lagi istirahat, lagi tidur keberisikan dan langsung emosi dan lempar batu ke TK," ungkap dia.

Warta Kota
Warta Kota

Guru atau pemilik TKIT Raihan Islamic School saat melapor ke Polsek Cibarusah, Bekasi pada Rabu (13/11/2019) malam. Mereka membuat laporan atas kejadian pelemparan batu.

Baca Juga: Wanita Ini Mengeluh Sakit Perut hingga Perutnya Membengkak, Setelah Diperiksa Dokter Temukan Hal Mengejutkan yang Sudah Bersemayam Selama 15 Tahun

Sukarman menerangkan, diduga pelaku pelemparan batu dilakukan oleh tetanggadari TK tersebut yang terganggu istirahatnya.

Tidak ada korban dalam peristiwa pelemparan batu ini.

Hal ini dikarenakan lemparan batu hanya mengenai pagar sekolah.

"Anak murid juga langsung cepat dievakuasi," kata dia.

Baca Juga: Tak Peduli Kehilangan Wibawa, Kapolsek Ini Rela Berlutut Sambil Memohon-mohon demi Menyelamatkan Seorang Pria dari Amukan Massa, Netizen: Proud Of You Pak!

Guru atau juga pemilik TK itu juga telah melaporkan kejadian itu ke Polsek Cibarusah pasa Rabu (13/11/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.

"Sementara kita tangani sesuai SOP (standar operasional prosedur), diperiksa saksi dan pencarian barang bukti untuk lengkapi laporan korban. Ini masuknya perbuatan tidak menyenangkan," kata dia.

Selumnya, aksi penyerangan tersebut viral di media sosial Facebook. Video penyerangan itu bahkan sempat diunggah oleh akun Facebook bernama Afs-sb Albatawi pada Rabu (13/11) dan telah di dibagikan ulang hingga ribuan kali.

Akan tetapi unggahan itu, kini telah dihapus.

Baca Juga: Dinobatkan sebagai Ramen Terenak Versi LA Times, Inilah 7 Fakta Seputar Indomie: Perusahaannya Didirikan Orang Terkaya Indonesia!

Dalam unggahan itu, pelaku melempari sekolah tersebut menggunakan batu besar.

Aksi penyerangan tersebut membuat anak-anak TK merasa ketakutan.

"Tetangga ini menimpuk, nakol ngelemparin batu bata yang masih utuh ke pagar, ke kita yang posisi lagi berbaris. Kami pun kaget plus syok berat, lalu ditimpuk batu bata lagi. Sampai-sampai anak-anak pun lari ketakutan sambil menangis," tulis keterangan di video tersebut.

Pengunggah video itu menjelaskan jika pihak TK sudah mendapat izin dari RT, RW dan para tetangga terkait penggunaan rumah sebagai TK.

"TK-IT saya posisi emang di dalam perumahan, tapi kita sudah dapat izin dari tetangga, RT, RW. Pas tetangga depan sekolah emang sudah berkali-kali mengusik sekolah kami, beliau merasa keberisikan dengan sekolah kami," tulis akun tersebut.(Muhammad Azzam/Warta Kota Live)

Artikel ini telah tayang di Warta Kota Live dengan judulPria Lempari Batu ke Sekolah TKIT di Bekasi, Terganggu Dengar Nyanyian Anak-anak Jadi Alasan

Editor : Khaerunisa

Sumber : Warta Kota

Baca Lainnya