Model Seksi yang Tertangkap Bareng Vanessa Angel Blak-blakan Soal Prostitusi Online: 'Kebetulan Nggak Kepergok Seperti Gua'

Jumat, 01 November 2019 | 12:20
intagram/avriellia shaqqila dan vanessa angel

Model Seksi yang Tertangkap Bareng Vanessa Angel Blak-blakan Soal Prostitusi Online: 'Kebetulan Nggak Kepergok Seperti Gua'

Suar.ID -Awal 2019 lalu publik dihebohkan dengan berita penangkapan artis lantaran terlibat dalam prostitusi online.

Nama Vanessa Angel pun terus menjadi pemberitaan hangat sejak ditangkap hingga dibebaskan.

Tapi, ada satu lagi publik figur yang juga turut ditangkap karena kasus prostitusi online yang sama dengan Vanessa Angel.

Avriellia Shaqqila ditangkap polisi di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu (5/1/2019) bersama aktris Vanessa Angel.

Baca Juga: Usai Terjerat Kasus Prostitusi, Vanessa Angel Disebut Semakin Liar, Melaney Ricardo pun Angkat Bicara: Ada Teknik Mendengarkan Suara Mendesah

Kini hampir setahun kasus ini berlalu, Vanessa Angel yang jadi tersangka pun telah bebas, Avriellia Shaqqila Ia mengaku tak ada penyesalan dalam dirinya usai terciduk di Surabaya karena kasus prostitusi online.

Awalnya model seksi ini mengaku sedikit ada rasa penyesalan ketika ditahan di Polda Jawa Timur.

Namun kini ia secara blak-blakan mengaku tidak menyesali apa yang ia perbuat.

"Setelah kejadian kemarin penyesalan pasti ada," kata Avriellia Shaqqila saat ditemui di Mall Plaza Indonesia, Jl. MH Thamrin Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2019).

"Tapi di zaman sekarang nggak ada tuh yang namamya penyesalan. Karena semua rata-rata kasarnya yaa begitulah tapi kebetulan nggak kepergok seperti gua dan VA," katanya.

Baca Juga: Dapat Order Makanan dari Vanessa Angel, Driver Ojol Ini Malah Lontarkan Ejekan, Begini Reaksi Artis yang Pernah Tersandung Kasus Prostitusi Itu

Rasa tak menyesalnya itu terbawa sampai pekerjaan barunya sebagai artis film layar lebar.

Akan berperan dalam sebuah film horor, Avriellia alan berperan sebagai perempuan seksi yang mengalami pemerkosaan.

Saat ditanya adakah perasaan takut dirinya akan benar-benar mengalami pemerkosaan seperti di dalam film. Avriellia Shaqqila mengaku tak masalah jika dirinya menjadi korban pemerkosaan.

"Nikmati (diperkosa) kalau sama-sama khilaf kenapa nggak," katanya.

Baca Juga: Anaknya Tersandung Kasus Prostitusi, Komentar Ibunda PA Eks Finalis Putri Pariwisata: 'Putri Saya Bisa Pulang, Berarti Tidak Salah'

Avriellia pun tak risih mendapat peran sebagai perempuan seksi dalam film terbarunya nanti.

"Kalau buat aku nggak masalah, karena tuhan sudah menakdirkan aku untuk jadi wanita seksi," ujarnya.

"Jadi peran apapun itu aku tetap terima, apalagi peran aku saat ini," kata Avriellia.

Avriellia Shaqqila sempat mendekam sehari semalam di Polda Jawa Timur usai terbukti terlibat dalam prostitusi online.

Model seksi itu langsung diizinkan pulang karena mengakui dan menyesali perbuatannya di hadapan awal media.

Avriellia Shaqqila

Kisah Masa Lalu Nan Pilu

Tak banyak yang tahu, Avriellia Shaqqila rupanya pernah mengalami kisah pilu dalam hidupnya.

Sama seperti Vanessa Angel, model majalah dewasa ini mengaku nyaris tak merasakan kasih sayang orang tua.

Baca Juga: Publik Figur yang Terjerat Kasus Prostitusi di Batu Malang Dipulangkan, Blak-blakan Mengenai Keterlibatannya di Prostitusi Online dan Putri Pariwisata

Pasalnya, sejak kecil ia dibesarkan oleh kakek dan neneknya.

Sebelum terjun ke dunia hiburan, wanita berjuluk Avriel rupanya sempat mengenyam pendidikan di bangku kuliah, tepatnya di jurusan kebidanan.

Sayangnya, pendidikannya itu tak ia jalani hingga lulus sehingga membuatnya bersitegang dengan sang kakek dan memutuskan merantau ke Jakarta.

"Itu lagi proses sekolah bidan. Dan kakek marah besar. Itu sih yang menurut Avriel membuat kesel kakek. Itu sih sedihnya. Dan sampai merantau ke Jakarta, kakek pun nggak ngasih (izin)," kenangnya.

Baca Juga: Bikin Merinding, Petugas Ini tak Sengaja Temukan Kain Berbentuk Pocong Tergeletak di Kamar Hotel, Setelah Dibuka Bikin Kaget!

Bermodalkan paras cantik yang ia miliki, Avriel mencoba peruntungannya dengan bekerja sebagai model.

"Bingung dong udah berhenti kuliah, mau jadi apa? Karena bingung, ya udah mau jadi model aja," ia menambahkan.Dalam tayangan Hot Issue, air mata Avriel mengalir semakin deras kala menceritakan kakeknya yang saat ini masih terbaring sakit.

"Avriel udah gak bisa tertahan kalau udah ngomongin Kakek, soalnya Kakek masih terbaring sakit dan sore ini mau berobat," ungkapnya sambil meneteskan air mata.

Instagram/@avriellia.shaqqila
Instagram/@avriellia.shaqqila

Avriellia Shaqilla

Sejak itulah, Avriel terjun ke dunia hiburan untuk membanggakan kakek dan neneknya.

Kini, impiannya nyaris runtuh setelah namanya tercatat dalam daftar hitam kepolisian pasca tersangkut kasus prostitusi online.

Avriellia Shaqqila a tak menyangka impiannya menjadi model terkenal malah membuatnya terjerumus dalam prostitusi artis.

Ia pun merasa kapok dan menganggap itu sebagai sebuah pengalaman pahit.

"Yang pasti ada pengalaman pahit dan kapok ya. Soal duit gue juga udah kapok," ungkapnya seperti dilansir YouTube Indosiar.

Namun, ia tak menampik jika tawaran untuk masuk dalam dunia prostitusi online memang menggiurkan terutama bagi para wanita di ibukota.

Baca Juga: Sempat Digosipkan Selingkuh dan Kepergok di Hotel dengan Kolonel, Begini Kabar Terbaru Arzeti Bilbina yang Tampil Elegan di Ruang Kerja Gedung DPR RI

"Avriel memang salah ya kemarin, tapi orang miskin aja pun bisa kayak gitu. Orang kaya juga bisa kayak gitu. Dan bahkan semua wanita juga maaf kata kasarnya, ini di Jakarta loh," ucapnya.

Meski begitu, ia mengatakan bahwa dirinya menyesal pernah terlibat dalam kasus prostitusi online.

"Kalau dibilang nyesel ya pasti nyesel, tapi kalau pas duit itu datang pasti gak akan berkata nyesel, ga munafik, 'kan?" pungkasnya.

Baca Juga: Viral Video Syur Mirip Nagita Slavina, Raffi Ahmad pun Marah: Buat yang Menyebarkan Hati-hati Ya!

Sekarang Avriellia Shaqqila Bisa Beli Mobil

Derai air mata Avriellia Shaqqila, pada awal tahun 2019 karena prostitusi online di Surabaya kini berubah. Tak ada lagi tangis, justr ia merasakan berkah yang luar biasa setelah kejadian tersebut.

Avriellia mengaku kini banyak rejeki yang mengalir kepadanya. Bahkan ia sampai bisa membeli mobil baru dari kegiatan-kegiatan terbarunya itu.

Tak hanya untuk dirinya, keluarganya yang berada di Medan pun ia belikan mobil baru.

"Alhamdulillah setelah 10 bulan kejadian itu aku ada job dan rezeki banyak mengalir," kata Avriellia Shaqqila saat ditemui di mall Plaza Indonesia, Jl. MH Thamrin Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2019).

"Ya ada aja, gue bisa beli mobil untuk diri sendiri dan keluarga," tambahnya.

Memutuskan untuk mengurangi kegiatan sebagai model foto seksi.

Avriellia Shaqqila mengaku kini dirinya ingin fokus menjadi artis peran.

Ia pun sudah sering mengikuti casting-casting agar bisa mewujudkan impiannya menjadi artis sinetron ataupun film layar lebar.

"Gue tuh paling ikutan casting, gua foto udah ngurangin karena nggak mau vulgar banget," ucapnya.

(Tribunnews.com / bayu indra permana)

Baca Juga: Naik Pitam karena Sosok Dirinya Dijadikan Kostum Halloween di Pesta Para Artis, Melly Goeslaw: Tuhan Kasih Hati Bukan Buat Dekorasi Doang!

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tertangkap Bareng Vanessa Angel, Ini Pengakuan Blak-blakan Avriellia Shaqqila Tentang Prostitusi

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya