Follow Us

Naik Pitam karena Sosok Dirinya Dijadikan Kostum Halloween di Pesta Para Artis, Melly Goeslaw: Tuhan Kasih Hati Bukan Buat Dekorasi Doang!

Khaerunisa - Jumat, 01 November 2019 | 09:20
Melly Goeslaw
Nova.id

Melly Goeslaw

Suar.ID - Kehebohan pesta Halloween yang diadakan penyanyi Bunga Citra Lestari pada Kamis (31/10/2019) dini hari bersama para artis lain akhirnya berbuah konflik.

Hal itu lantaran musisi Melly Goeslaw tak terima sosok dirinya dijadikan kostum pesta Halloween tersebut oleh salah satu tamu dan menjadi bahan tertawaan.

Ia pun menyampaikan kekesalannya melalui Instagram pribadinya.

Baca Juga: Aura Kasih Naik Pitam Merasa Dilecehkan dengan Sebutan 'Pabrik Susu', Ibu Asal Inggris Ini Tunjukkan Keajaiban ASI Bisa Bersihkan Bakteri

Penyanyi Melly Goeslaw naik pitam karena merasa di-bully ketika ada yang menggunakan kostum Halloween seperti dirinya.

Melalui akun instagram-nya, @melly_goeslaw, Melly mngunggah sebuah vido Instagram story milik Vidi Aldiano.

Dalam video itu, Vidi memanggil nama Melly kepada make up artist Bubah Alfian yang mengenakan dress bunga-bunga, hijab, lengkap dengan topi putih.

Vidi juga menyematkan akun instagram @bubahalfian @itsrossa910 dan @bclsinclair dalam video itu.

Baca Juga: Pesepak Bola Muda Alfin Lestaluhu Meninggal Dunia, Inilah Fakta Meninggalnya Sang Punggawa Timnas U-16: Korban Gempa hingga Berjuang Lawan Infeksi Otak

"Ya ampun ada Teh Melly ya, ampun," kata Vidi kepada Bubah yang sedang menari-nari.

"IG saya gak dibajak, sy emang lagi marah, marah banget," tulis Melly dalam akun instagramnya, yang dikutip Kompas.com, Kamis (31/10/2019).

Source : Kompas.com

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest