Follow Us

Merasa Kesepian, Aura Kasih Tiba-tiba Ingin Menikah Lagi

Adrie Saputra - Selasa, 11 April 2023 | 16:01
Aura Kasih
IG @aurakasih

Aura Kasih

Suar.ID - Aura Kasih, penyanyi dan pemain film, saat ini sedang menikmati waktu mengurus putrinya yang menjadi satu-satunya anugerah setelah ia bercerai dengan Eryck Amaral pada tanggal 28 April 2021.

Meskipun merasa nyaman dengan keadaan saat ini, Aura Kasih masih sering merasakan kesepian setelah menjadi janda selama hampir dua tahun.

Terlebih lagi, ia mulai merasakan bahwa putrinya membutuhkan sosok ayah dalam kehidupannya."Sebenarnya nggak boleh mengeluh, karena aku yang memilih sendiri dan punya anak," kata Aura Kasih di Studio TransTV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, kemarin."Tapi aku merasa kesepian dan dia (anak) juga butuh sosok itu (ayah), tapi sekarang dijalani dan disyukuri saja," lanjutnya.Pelantun Mari Bercinta itu sampai ada keinginan menikah lagi. Namun berkaca dari kegagalan pernikahan sebelumnya, Aura Kasih lebih berhati-hati mencari calon pasangan hidup. Ia harus mengulik lebih dalam latar belakang calon ayah untuk putrinya kelak."Sebagai manusia biasa ya cuma bisa ikhtiar, Tuhan yang mengatur," kata Aura Kasih."Aku tetap ikhtiar," lanjutnya."Mencari calon pasangan itu nggak boleh sembarangan, harus cari tahu dulu latar-belakangnya," ucap Aura Kasih.Pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani ini tidak punya kriteria tertentu untuk pria idamannya. Ia hanya menginginkan calon suaminya memiliki pondasi spiritual yang kuat dan sayang anaknya. "Itu berpengaruh banget ke depannya, aku ingin punya imam yang baik," kata Aura Kasih.Aura Kasih sudah melupakan masa lalunya saat pernikahannya dengan Erick Amaral kandas melalui perceraian.Aura Kasih mengaku sudah move setelah bercerai dari Erick Amaral.Aura Kasih siap membuka hati untuk menjalin hubungan asmara dengan pasangan baru.Meski sudah membuka hatinya, Aura Kasih tidak mau terburu-buru untuk mencari pasangan.Bagi Aura Kasih, membahagiakan anaknya yang masih balita adalah prioritas utamanya sekarang."Aku ikhlaskan saja (soal pasangan)," kata Aura Kasih disela syukuran film Rumah Iblis di kawasan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.Aura Kasih yang kini berusia 34 tahun itu masih berharap mendapatkan pendamping baru."Aku ingin mencari pendamping untuk membantu mencari nafkah dan supaya nggak kesepian," kata Aura Kasih."Kalau dapat (pasangan) ya qodarullah (atas izin Allah) sambil menunggu saja," lanjutnya.

Baca Juga: Jadwal Persib Laga Hidup Mati, Perebutan Keras Runner Up dengan Persija!

Editor : Suar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular