Follow Us

Jadwal BLT PIP Kemdikbud, Aktivasi Rekening Diperpanjang, Cair Sejuta!

Aditya Eriza Fahmi - Minggu, 05 Februari 2023 | 17:33
Bila sesuai dengan jadwal BLT PIP Kemdikbud ini, aktivasi rekening ini diperpanjang hingga 15 Februari 2023 dan bisa cair sampai sejuta loh!
Kolase: TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR dan pip.kemdikbud.go.id

Bila sesuai dengan jadwal BLT PIP Kemdikbud ini, aktivasi rekening ini diperpanjang hingga 15 Februari 2023 dan bisa cair sampai sejuta loh!

Suar.ID - Batas waktu untuk lakukan aktivasi rekening BLT PIP Kemdikbud yang diberikan Puslapdik Dikbud ini adalaha pada tanggal Januari 2023.

Kendati begitu batas akhir aktivasi rekening BLT PIP Kemdikbud ini diperpanjang.

Bila sesuai dengan jadwal BLT PIP Kemdikbud ini, aktivasi rekening ini diperpanjang hingga 15 Februari 2023 dan bisa cair sampai sejuta.

Untuk diketahui, bila pelajar yang terdaftar sebagai calon penerima PIP Kemdikbud ini tak segera lakukan aktivasi rekening, maka otomatis bantuan dana pendidikan ini bakal dikembalikan ke kas negara.

Perlu dicatat kalau kategi siswa yang wajib lakukan aktivasi rekening sampai 31 Januari 2023 bukan siswa akhir tahun ajaran 20233 yang SK nominasinya sudah dibatalkan.

Dilansir TribunPontianak.co.id, peserta didik yang ingin mengetahui apakah dirinya termasuk sebagai penerima PIP Kemdikbud 2023 ini wajib lakukan aktivasi rekening PIP Kemdikbud bisa lakukan hal ini.

PIP Kemendikbud 2023
Tribunpontianak.co.id/net/ka

PIP Kemendikbud 2023

1. Akses laman pip.kemdikbud.go.id

2. Isi data yang muncul di kolom "Cari Penerima PIP"

3. Isi Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) dan NIK KTP

4. Jumlahkan penghitungan angka yang sudah tertera kemudian masukkan hasillnya pada kolom yang disediakan

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest