Follow Us

BERITA TERPOPULER: Brigadir J Disebut Berusaha Gendong Putri Candrawathi, Ini Kata Polisi | Sering Gonta-ganti Gaya Berhubungan Badan, Pamela Safitri Pernah Bercinta Di Tempat Ini

Moh. Habib Asyhad - Rabu, 21 September 2022 | 08:59
berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 21 September 2022. Dari Brigadir J yang disebut berusaha gendong Putri Candrawathi hingga Pamela Safitri yang hobi gaya berhubungan badan.
IG Pamela Safitri

berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 21 September 2022. Dari Brigadir J yang disebut berusaha gendong Putri Candrawathi hingga Pamela Safitri yang hobi gaya berhubungan badan.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 21 September 2022. Dari Brigadir J yang disebut berusaha gendong Putri Candrawathi hingga Pamela Safitri yang hobi gaya berhubungan badan.

Brigadir J Disebut Berupaya Menggendong Putri Candrawathi, Polisi Sebut Istri Ferdy Sambo Punya Peran Penting

Brigadir J disebut-sebut sempat berupaya menggendong Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo.

Kini, polisi menyebut istri Ferdy Sambo itu punya peran penting dalam kasus penembakan Brigadir J.

Putri Candrawathi terus menjadi sorotan sejak kasus kematian Brigadir J mencuat.

Istri Ferdy Sambo itu sulit ditemui media dan dimintai keterangan.

Alasan utamanya yaitu kondisi kesehatan dan mental Putri Candrawathi yang disebut alami gangguan usai peristiwa berdarah ini terjadi.

Kendati demikian, Putri Candrawathi ini disebut punya peran penting untuk bisa ungkap perkara ini.

Kepala Kepolisian RI Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan kalau pihaknya ini perlu dapatkan keterangan dari Putri Candrawathi.

Hal ini pun untuk menentukan secara pasti apa yang jadi alasan utama mendorong Ferdy Sambo memerintahkan penembakan Brigadir J.

Lanjut Sigit, dari informasi yang dihimpun Polri, motif pembunuhan berencana ini karena tersulutnya emosi Ferdy Sambo usai terima laporan.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest