Follow Us

'Ada Kesepakatan!', Pelecehan Seksual Putri Candrawathi Disebut IPW Tak ada, Kini Terbongkar Uang Kuat Maruf Tiap Bulannya dari Istri Sambo, PNS Kalah!

Aditya Eriza Fahmi - Senin, 19 September 2022 | 13:03
IPW sebut pelecehan Putri Candrawathi tak ada hingga sebut yang ada cuma kesepakatan, terbongkar uang Kuat Maruf tiap bulannya dari Istri Ferdy Sambo.
Kolase: IST

IPW sebut pelecehan Putri Candrawathi tak ada hingga sebut yang ada cuma kesepakatan, terbongkar uang Kuat Maruf tiap bulannya dari Istri Ferdy Sambo.

Suar.ID - Dalam kasus tewasnya Brigadir J, memang muncul dugaan pelecehan pada Putri Candrawathi.

Terkait hal ini Indonesia Police Watch (IPW) berikan tanggapan soal pelecehan Putri Candrawathi yang merupakan istri Ferdy Sambo.

IPW pun sebut pelecehan pada Putri Candrawathi ini tak ada hingga sebut adanya kesepakatan.

Tak hanya itu, terbongkar juga uang yang diberikan Putri Candrawathi pada Kuat Maruf tiap bulannya yang disebut-sebut PNS pun kalah jauh!

Dilansir Tribunnews.com, sebelumnya, Ketua IPW, Sugeng Teguh Santoso tegaskan tak ada pelecehan seksual yang dialami oleh Putri Candrawathi.

Namun, menurutnya, yang ada adalah konsensual atau kesepakatan.

Selanjutnya, Segeng pun mengatakan kalau isu pelecehan pada istri Ferdy SAmbo yang disuarakan Komnas HAM dan Komnas Perempuan ini merupakan produk prakondisi.

Prakondisi ini mulai dilakukan usai peristiwa pembunuhan Brigadir J pada 8 Juli 2022.

Ia bahkan berikan fakta lain.

Fakta tersebut yaitu pada tanggal 11 Juli 2022 saat ia dihubungi oleh anggota DPR RI yang sampaikan versi istri Ferdy Sambo ada pengancaman, ditegur dan menembak.

"Bahkan dia bilang begini: Sambo itu menyesal, kenapa bukan dia sendiri yang menembak," ungkap Sugeng saat tampil di podcast Back To BDM yang tayang di youtube Harian Kompas, Sabtu (17/9/2022).

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest