Follow Us

'Yang Tahu Allah SWT dan Bu PC', Brigadir J Disebut Berupaya Menggendong Putri Candrawathi, Polisi Sebut Istri Ferdy Sambo Punya Peran Penting

Aditya Eriza Fahmi - Selasa, 20 September 2022 | 15:03
Pentingnya peran Putri Candrawathi dalam membuat terang perkara kematian Brigadir J usai korban disebut sempat menggendong istri Ferdy Sambo
Tribun-Medan.com

Pentingnya peran Putri Candrawathi dalam membuat terang perkara kematian Brigadir J usai korban disebut sempat menggendong istri Ferdy Sambo

Suar.ID - Terkait kasus tewasnya Brigadir J, korban ini sempat disebut-sebut berupaya menggendong Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo.

Polisi pun kini sebut kalau Putri Candrawathi ini memiliki peran penting untuk membuat kasus tewasnya Brigadir J ini menjadi terang.

Sebelumnya, Putri Candrawathi ini memang jadi sorotan sejak kasus kematian Brigadir J mencuat.

Selama ini, istri Ferdy Sambo ini pun jadi salah satu pihak yang sulit untuk ditemui dan dimintai keterangan.

Alasan utamanya yaitu kondisi kesehatan dan mental Putri Candrawathi yang disebut alami gangguan usai peristiwa berdarah ini terjadi.

Kendati demikian, Putri Candrawathi ini disebut punya peran penting untuk bisa ungkap perkara ini.

Dilansir Kompas.com, Kepala Kepolisian RI Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan kalau pihaknya ini perlu dapatkan keterangan dari Putri Candrawathi.

Hal ini pun untuk menentukan secara pasti apa yang jadi alasan utama mendorong Ferdy Sambo memerintahkan penembakan Brigadir J.

Lanjut Sigit, dari informasi yang dihimpun Polri, motif pembunuhan berencana ini karena tersulutnya emosi Ferdy Sambo usai terima laporan.

Laporan ini yaitu Putri mendapatkan tindakan asusila di rumah pribadinya di kawasan Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah.

Pada Minggu (14/8), dalam pernyataannya, Kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri Komjen Pol Agus Andrianto sampaikan kalau saat ini cuma Putri yang tahu penyebab pastinya yang akhirnya dasari kemarahan Ferdy Sambo pada Brigadir J.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest