Follow Us

Nggak Mau Terus-terusan Bohong, Sosok Ini Bongkar Dirinya Dan Tersangka Lain Diminta Berkumpul Oleh Ferdy Sambo Di Tempat Ini Usai Penembakan Brigadir J, Harus Selalu Bilang Ini Di Setiap Pemeriksaan

Moh. Habib Asyhad - Selasa, 13 September 2022 | 17:46
Bripka Ricky mengaku dia dan tersangka lain sempat dikumpulkan Ferdy Sambo di Gedung Provos Polri, disuruh menyampaikan sesuai skenarionya soal penembakan Brigadir J
Tribunnews

Bripka Ricky mengaku dia dan tersangka lain sempat dikumpulkan Ferdy Sambo di Gedung Provos Polri, disuruh menyampaikan sesuai skenarionya soal penembakan Brigadir J

Bripka Ricky mengaku dia dan tersangka lain sempat dikumpulkan Ferdy Sambo di Gedung Provos Polri, disuruh menyampaikan sesuai skenarionya soal penembakan Brigadir J.

Suar.ID - Beberapa anak buah Ferdy Sambo sepertinya tak mau terus-terusan berbohong terkait kasus penembakan Brigadir J.

Setelah Bharada E yang buka-bukaan, kini giliara Bripka Ricky Rizal yang sekuat tenaga ungkap kebenaran.

Selain kejadian di Magelang, Jawa Tengah, Bripka Ricky juga bercerita tentang apa yang terjadi di malam setelah penembakan Brigadir J.

Melalui kuasa hukumnya, Erman Umar, Bripka Ricky mengaku, di malam setelah penembakan Brigadir J, dia dan tersangka lain dikumpulkan Ferdy Sambo di Gedung Provos Mabes Polri.

Kejadian itu terjadi pada Jumat malam, 8 Juli 2022.

Penembakan Brigadir J sendiri terjadi pada Jumat sore di tanggal yang sama.

Saat berada di Gedung Provos, Bripka Ricky dan tersangka lainnya, Bharada E dan Kuat Maruf, diminta menyampaikan apa yang sudah diskenariokan oleh Ferdy Sambo.

"Mungkin dibriefing sama Sambo," ujar Erman Umar di Gedung Bareskrim Polri, Selasa (13/9).

Bripka Ricky sendiri diminta untuk mengaku, saat kejadian penembakan Brigadir J dia sedang bersembunyi di balik lemari es.

Soal pengakuan Bripka Ricky itu ternyata sesuai dengan BAP Ferdy Sambo pada 22 Agustus lalu.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest