Follow Us

Astaga! Pengantin Pria Ini Gagal Nikmati Malam Pertama dengan Pengantin Wanita Akibat Ulah Teman-temannya yang Keterlaluan

Adrie Saputra - Senin, 29 Agustus 2022 | 11:38
Liviu dilempar ke udara saat pesta pernikahan.
Oddity Central

Liviu dilempar ke udara saat pesta pernikahan.

Suar.ID - Niat hati ingin menikmati malam pertama dengan riang gembira.

Pria ini justru alami becanda gara-gara ulah teman-temannya.

Harapan menghabiskan malam pertama setelah pernikahan pun sirna.

Kejadian miris ini dialami oleh seorang pria pada September 2021.Mengutip dari The Sun, insiden mengerikan itu terjadi di Bihor, di barat laut Rumania.

Seorang pria baru saja menikahi kekasih cantiknya.Ternyata ada tradisi unik dalam pernikahan di Rumania, yaitu pengantin pria akan dilempar oleh teman-teman ke udara dan mereka akan kembali menangkapnya.

Teman-teman Liviu melakukan tradisi itu.Saat Liviu sedang beranjak ke lantai dansa, tampak teman-temannya datang menghampiri.

Pengantin pria ini pun diangkat dan dilempar ke udara.Awalnya, teman-teman Liviu dapat menangkap pria ini dengan baik.

Namun, lemparan kedua tidak berjalan lancar.Pada lemparan kedua, teman-teman Liviu terlihat kurang berkoordinasi dalam menangkap pengantin pria ini.Akibatnya, Liviu langsung jatuh ke lantai marmer.

Insiden tersebut membuat pengantin pria mengalami patah tulang belakang.Tak sampai di sana, teman-teman pengantin pria malah membuat kesalahan dengan mengangkat dan mendudukkannya di kursi sambil menunggu ambulans tiba.Liviu lantas dilarikan ke Emergency County Hospital di Oradea.

Namun, pengantin pria ini tak bisa menggerakkan kaki kiri dan mengalami mati rasa di kaki kanan.Padahal pesta pernikahan harus tetap berjalan.

Akhirnya istri Liviu dan mertuanya harus menemani para temu hingga akhir pesta.Kondisi Liviu pun membaik setelah dirawat semalam.

Liviu perlahan-lahan sudah bisa kembali merasakan kakinya.Namun Liviu harus dirawat di rumah sakit agar bisa pulih secara maksimal.

Dokter juga menyebutkan bahwa Liviu harus melakukan beberapa tes untuk mengecek kondisi kakinya.Liviu mengatakan bahwa dia sudah menghubungi pengacara setelah insiden yang membahayakan dirinya di hari pernikahan tersebut.Namun pengantin Liviu waktu itu masih mempertimbangkan apakah ia akan menuntut teman-temannya yang telah menyebabkan cedera parah di pesta pernikahan.

Kisah Liviu menjadi viral di media sosial dan banyak netizen yang menyalahkan teman-temannya yang melemparkan ke udara.

Baca Juga: Mengaku Nggak Ikut-ikut Soal Penembakan Brigadir J Yang Sudah Seperti Anak Sendiri, Putri Candrawathi Kekeh dan Tetap Mengaku Dilecehkan Oleh Ajudan Suaminya Itu! Pakar Hukum Buka Suara

Source : The Sun

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest