Follow Us

'Ada Gerakan, Tembak', Sudah Dilumpuhkan, Bharada E Tembak 2 Kali Brigadir J Jarak Dekat, Kuasa Hukum Ungkap Curiga Akting Kesakitan Hingga Berlutut

Aditya Eriza Fahmi - Jumat, 05 Agustus 2022 | 15:03
Curiga Brigadir J cuma akting kesakitan hingga berlutut, Bharada E tak merasa kasihan hingga akhirnya lepaskan 2 tembakan dari jarak dekat.
Tribunnews.com/ Rizki Sandi Saputra

Curiga Brigadir J cuma akting kesakitan hingga berlutut, Bharada E tak merasa kasihan hingga akhirnya lepaskan 2 tembakan dari jarak dekat.

Suar.ID - Bharada E kini sedang ramai disorot usai jadi pelaku yang tembak Brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

Kini kuasa hukum Bharada E, Andreas Nahot mengatakan kalau Brigadir J ini saat sudah dilumpuhkan sempat akting kesakitan.

Andreas Nahot juga mengungkapkan kalau ia tak bisa pastikan 3 kali tembakan yang dilakukan Bharada E dari lantai 2 ini mengenai sasaran atau tidak.

Kendati begitu, saat itu Brigadir J ini disebut berlutut dan diduga cuma akting belaka hingga akhirnya Bharada E pun menembak 2 kali dari jarak dekat.

Bharada E pun kini ungkap alasannya nekat tembak Brigadir J dari jarak dekat.

Sebelumnya, fakta soal Bharada E ini menembak Brigadir J dari jarak dekat mulanya diungkap oleh Komnas HAM.

Seperti diketahui, Brigadir J dan Bharada E ini sempat terlibat baku tembak di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo pada 8 Juli 2022.

Saat itu Brigadir J in sempat melepaskan 7 kali tembakan dan tak ada yang mengenai Bharada E.

Sedangkan, Bharada E cuma melepaskan 5 kali tembakan yang akhirnya buat Brigadir J ini tewas di tempat.

Dari 5 kali tembakan ini, Bharada E melayangkan 3 kali tembakan di lantai 2.

Kemudian, 2 tembakan lagi di arahkan dari jarak dekat.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest