Follow Us

Miris, Pasangan Kekasih Ini Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel, Lendir di Rahim Wanita dan Status Facebook Terakhir Sang Pria Jadi Petunjuk Terbesar: Ini Pembuktian Suatu Perjuangan!

Ervananto Ekadilla - Jumat, 05 Agustus 2022 | 07:07
Pasangan Kekasih Ini Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel, Lendir di Rahim Wanita dan Status Facebook Terakhir Sang Pria Jadi Petunjuk Terbesar.
Facebook Hasyim Prasetya

Pasangan Kekasih Ini Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel, Lendir di Rahim Wanita dan Status Facebook Terakhir Sang Pria Jadi Petunjuk Terbesar.

Suar.ID - Pasangan Kekasih Ini Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel, Lendir di Rahim Wanita dan Status Facebook Terakhir Sang Pria Jadi Petunjuk Terbesar.

Sepasang kekasih bernama HP (33) dan DS (25), ditemukan tewas tanpa busana di kamar Hotel Central, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Keduanya ditemukan tewas oleh petugas hotel.

Lantaran ia curiga, keduanya tidak kunjung keluar dari dalam kamarnya.

Petugas hotel yang mengetahui hal tersebut segera melapor ke Polres Asahan.

Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitupulu membenarkan telah tewasnya seorang pria dan wanita di dalam kamar hotel di Asahan.

"Kedua korban ditemukan dalam keadaan tewas di Hotel Central di Jalan Sei Gambus, Kecamatan Kota Kisaran Barat," kata Faisal lewat sambungan telepon seluler, melansir Tribun Medan.

Diduga, keduanya tewas bunuh diri.

Lantaran, kamar hotel terkunci dari dalam.

Kuncinya pun ditemukan di saku celana Hasyim.

Keduanya diduga bunuh diri dengan cara menembak diri mereka sendiri.

Source : Facebook, Tribun Medan

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest