Follow Us

Anaknya Tewas Ditembak Gegara Kepergok Lecehkan Istri Irjen Ferdy Sambo, Ayah Brigadir Yosua Masih tak Terima dengan Kematian Putranya, Bongkar Tingkah Istri Kadiv Propam Polri: Bagi Laki-laki, Seksi

Ervananto Ekadilla - Rabu, 13 Juli 2022 | 07:08
Anaknya Tewas Ditembak Gegara Kepergok Lecehkan Istri Irjen Ferdy Sambo, Ayah Brigadir Yosua Masih tak Terima dengan Kematian Putranya, Bongkar Tingkah Istri Kadiv Propam Polri.
Facebook

Anaknya Tewas Ditembak Gegara Kepergok Lecehkan Istri Irjen Ferdy Sambo, Ayah Brigadir Yosua Masih tak Terima dengan Kematian Putranya, Bongkar Tingkah Istri Kadiv Propam Polri.

Suar.ID - Anak Tewas Ditembak Gegara Kepergok Lecehkan Istri Irjen Ferdy Sambo, Ayah Brigadir Yosua Masih tak Terima dengan Kematian sang Putra, Bongkar Tingkah Istri Kadiv Propam Polri.

Samuel Hutabarat, ayah Brigadir Yosua yang tewas dalam insiden penembakan di rumah dinas Kadiv Propam Polri di Jakarta mengatakan, ada sejumlah kejanggalan.

Menurutnya, tim dari Mabes Polri menyampaikan, dalam insiden tersebut, Brigadir Yosua terlebih dahulu mengeluarkan senjata tajam.

Bahkan, ia menembak secara membabi buta ke arah ajudan Irjen Ferdy Sambo yang berada di rumah tersebut.

Namun hingga saat ini, pihak Kepolisian tidak menyebut pasti sosok yang terlibat baku tembak dengan Brigadir Yosua.

Bahkan, ia juga merasa janggal dan bertanya terkait kondisi orang yang terlibat baku tembak dengan Brigadir Yosua tersebut.

"Kalau anak saya yang menembak secara membabi buta, terus kondisi yang ditembak gimana?"

"Katanya, lagi diperiksa di sana."

"Nah logikanya, kalau jarak 3 meter, tidak mungkin tidak kena kalau terjadi baku tembak," kata Samuel, saat diwawancarai tribun di kediamannya di Sungai Bahar, Senin (11/7/2022).

Tidak hanya itu, Samuel juga meminta pihak kepolisian untuk lebih terbuka.

Ia ingin diperlihatkan CCTV di lokasi kejadian, jika memang Brigadir Yosua terlebih dahulu melakukan penembakan.

Source : Tribun

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest