Follow Us

Tak Kuat Dilecehkan Secara Seksual Secara Terus Menerus, Wanita Ini Merubah Penampilannya menjadi Seperti Seorang Laki-laki Selama 3 Dekade, Kisahnya Banjir Pujian!

Adrie Saputra - Rabu, 18 Mei 2022 | 17:32
S Petchiammal
Oddity Central

S Petchiammal

Suar.ID - Setelah suaminya meninggal dunia karena serangan jantung, seorang wanita India menghabiskan 39 tahun berpura-pura menjadi seorang pria.

Dia melakukan itu agar bisa membesarkan putrinya yang hidup dalam masyarakat patriarki.S Petchiammal baru menikah selama 15 hari ketika suaminya meninggal karena serangan jantung.

Dia berusia 20 tahun saat itu dan sedang mengandung putrinya.

Segera setelah melahirkan, S Petchiammal mulai melakukan berbagai pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan.

Akan tetapi membesarkan seorang anak sebagai ibu tunggal di desa Katunayakkanpatti Tamil Nadu - sebuah masyarakat patriarki yang dominan - sangatlah sulit.

Wanita muda itu bekerja di lokasi konstruksi, hotel, dan kedai teh, tetapi dia menghadapi pelecehan dan ejekan seksual setiap hari, jadi suatu hari dia memutuskan bahwa dia perlu membuat perubahan besar.Suatu hari, S Petchiammal pergi ke Kuil Tiruchendur Murugan di Tiruchendur, memotong pendek rambutnya, mengganti pakaiannya dan mengganti namanya menjadi "Muthu".

Akan tetapi agar identitas barunya benar-benar membuat perbedaan, dia dan putrinya harus memulai dari awal di suatu tempat yang baru."Kami bermukim kembali di Kattunayakkanpatti lebih dari 20 tahun yang lalu," kata wanita itu baru-baru ini kepada The New Indian Express.

"Hanya kerabat dekat saya di rumah dan putri saya tahu bahwa saya seorang wanita."

"Saya melakukan semua jenis pekerjaan, dari bekerja sebagai pelukis, master teh, master parotta hingga kerja 100 hari."

"Saya menabung setiap sen untuk memastikan kehidupan yang aman dan terjamin bagi putri saya."

S Petchiammal
Oddity Central

S Petchiammal

Hebatnya, S Petchiammal berhasil menjaga penampilan selama lebih dari tiga dekade.

Sekarang, putrinya Shanmugasundari sudah dewasa dan menikah, jadi dia tidak perlu lagi menyembunyikan identitasnya.

Dia mengungkapkan identitas aslinya baru-baru ini dan menerima pujian dari jutaan orang di seluruh India.

Namun, dia tidak ingin kembali ke kehidupan sebelumnya.Karena menyamar sebagai pria selama lebih dari 36 tahun membuat kehidupan yang aman dan lebih baik bagi putrinya, wanita itu ingin tetap menjadi Muthu sampai hari kematiannya.

Baca Juga: Diprediksi Bakal jadi Sultan Kayak Raffi Ahmad, 3 Zodiak yang Akan Alami Keberuntungan di Akhir Bulan Mei, Siapa Saja?

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest