Follow Us

Takut Dikeroyok Lagi? Keluarga Masih Belum Izinkan Ade Armando Dijenguk di Rumah Sakit meski Kondisinya Sudah Membaik: Dia Trauma

Ervananto Ekadilla - Kamis, 14 April 2022 | 20:04
Ini alasan Ade Armando belum bisa dijenguk di rumah sakit.
Instagram.com

Ini alasan Ade Armando belum bisa dijenguk di rumah sakit.

Suar.ID - Keluarga Masih Belum Izinkan Ade Armando Dijenguk di Rumah Sakit meski Kondisinya Sudah Membaik, Takut Dikeroyok Lagi?

Saat ini, Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UI, Ade Armando sudah tidak lagi menjalani perawatan di ruang High Care Unit (HCU).

Kini, Ade Armando dipindahkan ke ruang rawat inap.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Perwakilan pihak keluarga sekaligus Sekjen ormas Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS) Nong Darol Mahmada kala menyampaikan update terbaru terkait perawatan Ade Armando pasca mengalami pengeroyokan dalam aksi berujung ricuh di depan Gedung DPR RI, Senin (11/4/2022).

"Bang Ade udah nggak di ruang HCU lagi,"

"Tapi, bang Ade terus intensif dimonitor oleh tim dokter," kata Nong, saat dikonfirmasi Tribunnews.com.

Nong memastikan pemindahan ruang perawatan untuk Ade Armando dilakukan oleh pihak Rumah Sakit pada Rabu (13/4/2022) sore.

Hanya saja, Nong tidak membeberkan secara detail lokasi kamar maupun nomor kamar dari ruang perawatan Ade Armando saat ini.

Nong Darol Mahmada memastikan, saat ini Ade Armando sudah tidak lagi menjalani perawatan di ruang High Care Unit (HCU) Rumah Sakit (RS) Siloam Semanggi.

Dengan begitu, kata Nong, pihak dokter RS Siloam sudah memindahkan Ade Armando ke ruang rawat inap.

Namun, hingga kini pihak keluarga masih belum menerima kunjungan jenguk kepada pihak yang tidak memperoleh izin.

Source : Tribunnews

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest