Follow Us

BERITA TERPOPULER: Viral Chat WA Emak-emak Yang Diduga Provokator Pengeroyokan Ade Armando, Mengaku Ketakutan | Roger Danuarta Kawin Duluan, Leony Fitria Mantap Ogah Nikah Seumur Hidup

Moh. Habib Asyhad - Kamis, 14 April 2022 | 10:29
berita terpopuler Suar.ID edisi Kamis, 14 April 2022. Dari viral WA wanita yang diduga provokator pengeroyokan Ade Armando hingga perbedaan asmara Roger Danuarta dan Leony Fitria.
Kolase Instagram/leony dan cutratumeyriska

berita terpopuler Suar.ID edisi Kamis, 14 April 2022. Dari viral WA wanita yang diduga provokator pengeroyokan Ade Armando hingga perbedaan asmara Roger Danuarta dan Leony Fitria.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Kamis, 14 April 2022. Dari viral WA wanita yang diduga provokator pengeroyokan Ade Armando hingga perbedaan asmara Roger Danuarta dan Leony Fitria.

Viral Chat WA Emak-emak yang Diduga Jadi Provokator Pengeroyokan Ade Armando, Mengaku Ketakutan

Wajah emak-emak yang diduga menjadi provokator aksi pengeroyokan terhadap Ade Armando baru-baru ini beredar di media sosial.

Setelah wajahnya viral, kini beredar juga percakapan emak-emak itu yang diuga katakutan diciduk polisi.

Dalam postingan Facebook Cahyo S, Emak-emak itu disebut bernama Agustina Tina dan merupakan guru TK.

Seperti yang diketahui, baru-baru ini telah terjadi pengeroyokan kepada pegiat media sosial sekaligus dosen Universitas Indonesia, Ade Armando, saat ada aksi unjuk rasa di depan Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta.

Aksi unjuk rasa itu berakhir ricuh.

Massa mulai aksi melempar batu ke arah Gedung DPR setelah para pimpinan DPR dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menemui mereka.

Aparat kepolisian pun sempat menembakkan gas air mata ke arah massa aksi.

Dalam peristiwa rusuh tersebut, Ade Armando menjadi korban luka-luka karena dikeroyok para demonstran pada Senin (11/4/2022).

Dalam video tersebut ada emak-emak yang diduga turut menjadi provokator.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest