Follow Us

Malunya Bisa Sampai 7 Turunan Setelah Videonya Viral, Emak-emak Ini Jatuh Gara-gara Nekat Terobos Palang Pintu Rel Kereta Api

Adrie Saputra - Rabu, 06 April 2022 | 17:07
Ema-emak nekat terobos palang pintu kereta.
Facebook Eris Riswandi

Ema-emak nekat terobos palang pintu kereta.

Suar.ID - Sebuah video yang memperlihatkan emak-emak nekat terobos palang pintu kereta api dengan motor viral di media sosial.Momen tersebut sempat direkam oleh salah satu pengendara. Hingga videonya diunggah oleh akun Facebook Eris Riswandi.

Baca Juga: Bisa Bikin Jodoh Menghindar, Perhatikan Watak Wanita Weton Kamis Menurut Ramalan Jodoh Primbon Jawa IniSetelah diunggah, video tersebut langsung ramai di media sosial.Dalam video tersebut terlihat sejulmlah pemotor nekat terobos masuk pelintasan rel kereta api.Padahal saat itu palang pintu rel kereta api masih tertutup.

Baca Juga: 'Dosa Besar, Ingat Anak Isteri!' Dapat Pesan Manis dari Mantan Bintang Film Panas Maria Ozawa, Netizen Langsung Beri Peringatan Keras kepada Raffi Ahmad!

Itu artinya kereta api akan segera melintas.Namun beberapa pemotor tersebut masih terus saja bergantian nekat nyelonong.Salah satunya pemotor emak-emak satu ini.Sambil membawa barang belanjaannya, emak-emak tersebut nekat membuka palang pinti kereta api.Namun saat mencoba membua, emak-emak tersebut tampak kehilangan keseimbangannya.Hingga akhirnya ia terjatuh bersama dengan motornya.

Baca Juga: Sempat Nangis Kejer karena Suaminya Direbut Pelakor, Mawar AFI Kini Mengaku Sudah Tak Punya Perasaan dengan Steno Ricardo LagiBarang berlanjaannya pun jatuh berserakan.Belum diketahui pasti waktu dan lokasi kejadian.Buat yang penasaran dengan videonya bisa lihat di bawah ini:

Source : Facebook.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest