Follow Us

Pantesan Jaga Penampilan Banget! Saingan Nia Ramadhani yang Pernah Jadi Mantan Pacar Ardie Bakrie Ternyata Sosok Cantik dan Seksi Ini

Devi Nirmala Muthia - Sabtu, 19 Maret 2022 | 15:37
Tak insecure meskipun mantan kekasih Ardie Bakrie juga cantik dan seksi, ternyata ini alasan Nia Ramadhani ingin akrab dengan Manohara
IG Amanda Gratina

Tak insecure meskipun mantan kekasih Ardie Bakrie juga cantik dan seksi, ternyata ini alasan Nia Ramadhani ingin akrab dengan Manohara

Suar.ID - Pasangan fenomenal Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani beberapa waktu lalu sempat menggemparkan publik.

Pasalnya, pasangan yang begitu membuat banyak orang iri ini tiba-tiba diciduk polisi lantaran memiliki sabu.

Bahkan Nia Ramadhani ditangkap saat sedang teler-telernya karena sedang dalam pengaruh narkoba yang baru saja ia konsumsi.

Kini tiba-tiba ada rumor yang mengatakan bahwa Nia Ramadhani telah menggugat cerai Ardie Bakrie.

Namun akhirnya asisten Nia Ramadhani telah mengatakan bahwa rumor itu hanya hoax belaka.

Sebelum akhirnya khilaf mengonsumsi narkoba, sosok Nia Ramadhani selama ini memang dikenal sebagai publik figur yang cantik dan menawan.

Pantas saja jika seorang Ardie Bakrie sampai akhirnya jatuh hati dan meminang aktris cantik ini.

Meski begitu, sebelum akhirnya mneikah dengan Nia, Ardie Bakrie ternyata juga memiliki mantan kekasih yang tak kalah cantik.

Tak seperti kebanyakan wanita yang merasa insecure dengan mantan kekasih pasangannya, Nia Ramadhani justru ingin menjalin keakraban dengan wanita cantik ini.

Baca Juga: Usai Jalani Rehabilitasi, Kondisi Fisik Nia Ramadhani Dibocorkan Kuasa Hukumnya, Penampilan Istri Ardi Bakrie ini Berubah Drastis, Seperti Apa Ya?

Dilansir Grid, Nia Ramadhani bahkan sempat berada dalam satu kesempatan untuk melakukan fashion show bersama dengan mantan kekasih suaminya ini.

Source : Suar.id, Grid

Editor : Devi Nirmala Muthia

Baca Lainnya

Latest