Follow Us

Sekarang Kena Karma Bakal Pakai Baju Oranye 20 Tahun, Viral Ucapan Indra Kenz di Masa Lalu Jumawa Bajunya Bisa Beli Mobil Ruben Onsu, Netizen Nyinyir!

Aditya Eriza Fahmi - Sabtu, 19 Maret 2022 | 10:33
Indra Kenz
Kolase: IG @indrakenz dan @lambegosiip

Indra Kenz

Suar.ID - Kini Indra Kenz pun sudah resmi jadi tersangka kasus penipuan berkedok Investasi binary option aplikasi Binomo.

Setelah jadi tersangka, ucapan di masa lalu Indra Kenz yang jumawa di hadapan Ruben Onsu pun kembali jadi sorotan publik.

Dilansir Tribunnewsmaker.com, hal ini terjadi saat Indra Kenz ini diundang ke acara RUMPI Trans TV untuk bicarakan kekayaannya.

Kala itu, acara ini dipandu oleh Ruben Onsu dan Ivan Gunawan.

Indra Kenz pun sempat pamerkan kekayaannya pada Ruben Onsu yang dikenal sebagai artis tajir melintir.

Pernah sedot perhatian publik gegara video viralnya yang iseng beli Telsa pukul 03.00 pagi, saat itu Indra Kenz pun memang jadi sering muncul di layar kaca, salah satunya di program Brownis.

Kehadiran Indra Kenz di Brownis Trans TV yang dipandu oleh Ivan Gunawan dan Ruben Onsu pun kembali jadi perbincangan publik.

Terlebih kini sosok Crazy Rich Medan ini ditahan di Rutan Bareskrim Polri selama 20 hari usai ditetapkan jadi tersangka pad Kami (24/3/2022).

Sebelumnya, jauh pada awal 2021, Indra Kenz ini sempat sombongkan kekayaan di hadapan Ruben Onsu dan Ivan Gunawan.

Baca Juga: Dalang Kasus Binomo Diduga Cerdik Nan Licik! Pantas Indra Kenz Bungkam dan Tak Kooperatif, Ternyata Surat Perjanjian Ini Diduga Jadi Sebabnya!

Hal ini pun dilakukan Indra Kenz saat jawab pertanyaan Ruben Onsu soal outfit yang dipakainya.

Source : Tribunnewsmaker.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest