Follow Us

Kekasih Indra Kenz Kena Imbas Dinyinyiri Netizen Gegara Pacarnya ini Terseret Kasus Binomo, Terkuak Sosoknya Bukan Kaleng-kaleng, Masuk Crazy Rich Medan Juga!

Aditya Eriza Fahmi - Senin, 21 Februari 2022 | 19:03
Indra Kenz bersama pacarnya
IG @vanessakhongg

Indra Kenz bersama pacarnya

Suar.ID - Nama Indra Kenz belakangan memang jadi bahan perbincangan publik.

Bagaimana tidak, Indra Kenz ini tengah tersandung kasus penipuan atas keterlibatannya sebagai afiliator trading ilegal, Binomo.

Indra Kenz ini pun sering kali promosikan aplikasi ilegal dan ajak orang untuk berinvestasi di bisnis portofilio yang penuh dengan risiko ini.

Meski begitu, lambat laun mulai banyak korban yang akui kalah usai berinvestasi mengikuti pemilik nama asli Indra Kesuma.

Banyak korban yang alami kerugian dengan jumlah milyaran rupiah.

Akibatnya, Indra Kenz pun kini dilaporkan oleh beberapa korban dan Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri tengah tindak lanjuti kasus ini.

Sejak Indra Kenz ini tersandung kasus Binomo, kekasihnya yang diketahui bernama Vanessa Khong ini pun ikut terseret.

Bahkan, ia sampai menuai banyak sasaran komentar miring dari netizen.

Tak sedikit yang duga kalau Vanessa Khong ini pamerkan gaya hidup mewahnya gegara kecipratan dari pemberian Indra Kenz.

Baca Juga: Sombong Banget! Crazy Rich Indra Kenz Bongkar Alasan Dirinya Tak Mungkin Dimiskinkan oleh Tuhan: Tuhan pun Bingung Mau Ambil Keputusan

Terkait hal ini, banyak yang merasa penasaran hingga cari tahu mulai dari biodata, akun sosial medianya seperti YouTube, Instagram, Twitter diserbu oleh netizen yang merasa dirugikan.

Source : Tribunnewsmaker.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest