Follow Us

'Bagi Air Aja Dikontenin', Akun Nodiewakgenk yang Disebut Affiliator Trading Binary Option Mendadak Diserbu Netizen Saat Unggah Konten Berbagi!

Adrie Saputra - Jumat, 18 Februari 2022 | 18:17
Nodiewakgenk
Instagram.com

Nodiewakgenk

Suar.ID - 3 orang yang diduga menjadi affiliator binary option baru-baru ini menjadi sorotan.

Mereka adalah Indra Kenz, Doni Salmanan dan Nodiewakgenk.

Mereka secara bersamaan mengunggah dirinya sedang di rumah sakit.

Baca Juga: Crazy Rich Indra Kenz Sudah 'Kabur' ke Luar Negeri, Kini Giliran Akun Instagram Doni Salmanan Digeruduk Netizen

Banyak netizen yang menghubungkan sakitnya para affiliator dengan masalah binary option yang ilegal dan memakan banyak korban.

Seperti yang diketahui, Indra Kenz baru-baru ini akan diperiksa kepolisian terkait masalah Binary Option judi online.Bahkan kabarnya sebelum pergi ke rumah sakit, Indra Kenz sudah mangkir dari panggilan polisi.

Baca Juga: Tak Hanya Crazy Rich Indra Kenz! SWI Panggil Sejumlah Influencer dan Afiliator yang Diduga Fasilitasi Produk Binary Option, Siapa Saja Mereka?

Mengutip dari Tribunnews.com, ada delapan orang korban affiliator binary option yang telah melaporkan Indra Kenz ke Bareskrim.Para korban mengalami kerugian hingga Rp 3,8 miliar.Kini banyak netizen menyerbu akun para affiliator.

Terbaru, netizen menyerbut akun Instagram Nodiewakgenk.

Banyak netizen berkomentar terkait video yang diunggah oleh Nodiewakgenk:

Nodiewakgenk tampak mengunggah konten berbagi aqua gelas pada Kamis (17/2/2022).Namun konten Nodiewakgenk ini menimbulkan pro dan kontra netizen:"Aqua cup aja kau bagikan tp bawa sekumpulan camera, bawa keluarga ko angkat kaki aja dari medan bujang!!!" tulis akun @vieeess_.

Baca Juga: Bak Bangunkan Harimau Tidur, Sosok ini Gede Nyali Senggol Anak Nikita Mirzani, Buatnya Cuma Kurung Diri dan Pindah Sekolah, Nyai: Harus Dipenjara!"Ya Allah bagi aer aja di kontenin," tulis akun @dedeyusufmuharom."Bagusnya gak usah di konten in wak..," tulis akun @asep_mujahadin88."Wak, Indra sudah dipanggil Bareskrim, kau kapan Wak?" tulis akun @hengky_tjhins.

"Gak hinaaa walau hanya bisa ngasi aqua, yg penting ikhlas wak. Ngapain ngasih besar2 tpi ga ikhlss.... Sukses terusss," tulis akun @baginda.waly.

Source : Tribunnews.com, instagram.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest