Follow Us

Bagian Intimnya Istrinya Dilihat oleh Dokter Laki-laki yang Akan Bantu Melahirkan, Pria Ini Tak Terima dan Lakukan Hal yang Tidak Terduga!

Adrie Saputra - Kamis, 17 Februari 2022 | 21:02
Ilustrasi wanita melahirkan dibantu oleh dokter laki-laki
Eva.vn via tribunmedan.com

Ilustrasi wanita melahirkan dibantu oleh dokter laki-laki

Suar.ID - Proses melahirkan adalah hal yang dinanti-nantikan oleh seorang wanita yang sudah menikah.Pasalnya, setelah melahirkan, seorang wanita akan resmi menjadi ibu.Momen melahirkan juga dinantikan oleh seorang pria yang ingin menjadi ayah setelah istrinya melahirkan.

Baca Juga: Sok-sokan Pengen Romantis Makan di Tempat Mewah Saat Hari Valentine, Pasangan Ini Ternyata Malah Kabur dan Tak Bayar Tagihan Rp 3,4 Juta!

Proses melahirkan pun tentunya dibantu oleh dokter ahli.Berbicara soal melahirkan, baru-baru ini seorang pria dilanda api cemburu gegara tak terima bagian intim istri dilihat oleh dokter pria saat membatu proses melahirkan.Dilansir dari laman tribunmedan.com, pria ini tak terima bagian tubuh istrinya dilihat oleh dokter pria itu.

Baca Juga: Auto Bikin Geleng-geleng Kepala, Wanita ini Punya 2 Alat Vital Sekaligus, Punya Fungsi Berbeda, Kini Jadi Bintang Film Dewasa Berpenghasilan Rp 1 Miliar!

Suami bahkan tega menceraikan sang istri setelah proses persalinan selesaiSontak saja hal itu membuat istrinya kaget, padahal baru saja dikaruniai seorang anak. Istri di China itu dicerikan suami tepat setelah melakukan persalinan di sebuah rumah sakit dengan dibantu dokter laki-laki.

Istri bernama Tieu Ly yang awalnya tak tahu menahu duduk perkara perceraian akhirnya cuma bisa menahan pilu. Dilansir dari eva.vn pada (14/2/2022), Tieu Ly dan suami sudah menjalani rumah tangga selama 2 tahun sebelum hamil dengan anak pertama.Mereka tinggal di daerah Hefei, China. Setiap kali wanita itu pergi ke dokter untuk perawatan selama hamil, Teiu Ly selalu dilayani oleh dokter perempuan.

Baca Juga: Kaya Raya Tapi Polos Banget! Berikut Ini Profil Lengkap dari Livy Renata, Seorang Gamer yang Juga Didapuk Sebagai BA Alter Ego

Jadi ketika waktu melahirkan semakin dekat, dia tidak repot-repot menjadwalkan kunjungan dengan dokter tertentu. Toh, rumah sakit tentunya punya banyak dokter perempuankan?Akan tetapi ketika tiba saatnya untuk melahirkan, Tieu Ly terkejut karena orang yang memasuki ruang persalinan adalah seorang dokter laki-laki.Pada awalnya Tieu Ly malu, tapi dia menuruti perkataan dokter dengan tenang.Mengutip dari GridPop.ID, dokter lalu mulai mengecek dan membersihkan bagian privat Tieu Ly dan kemudian membantu proses persalinan wanita tersebut.

Dua jam kemudian, Tieu Ly berhasil melahirkan anak perempuannya dengan sehat dan selamat.

Tieu Ly saat itu sangat berbahagia, tapi tidak dengan suaminya.

Baca Juga: Kim Jong-un Dikabarkan Ngamuk kepada Tukang Kebun hingga Berikan Hukuman Berat! Ternyata Penyebabnya Cuma karena Masalah Sepele Ini

Ternyata suami Tieu Ly sempat menyaksikan proses persalinan tersebut.Meskipun suami mengerti peran dokter, pemandangan Tieu Ly berbaring dan memamerkan tubuhnya di depan laki-laki lain berbekas di benaknya.Suami Tieu Ly tidak terima.Kejadian tersebut membuat suami bersikap dingin kepada istrinya.Segera setelah dikeluarkan dari rumah sakit, suami Tieu Ly meminta cerai.Tieu Ly tidak habis pikir, kenapa tiba-tiba suami membuat permintaan tidak masuk akal seperti ini?Terakhir diberitakan, Tieu Ly meminta bantuan orangtua mereka berdua untuk membantu menyelesaikan perkara tersebut.

Source : Tribunmedan, Grid Pop, Eva.vn

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest