Follow Us

Sejak Lahir Tinggal di Lingkungan Orang Kaya, Begini Ekspresi Livy Renata Ketika Pertama Kali Mencicipi Seblak, Ketoprak hingga Cilok!

Adrie Saputra - Kamis, 17 Februari 2022 | 14:02
Livy Renata mencoba mencicipi seblak, ketoprak hingga cilok.
Instagram.com

Livy Renata mencoba mencicipi seblak, ketoprak hingga cilok.

Suar.ID - Penggemar E-sport nampaknya sudah tidak asing lagi dengan sosok wanita cantik bernama Livy Renata.Kini Livy Renata tengah menjadi perbincangan netizen karena perkataannya yang dianggap kocak.

Livy Renata memang terlahir sebagai orang kaya, dia pun memiliki kehidupan yang berbeda dengan beberapa orang pada umumnya.

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Hidup Mewah, Nasib Pria yang Viral Usai Menang Undian Rp 1,8 Miliar Ini Sungguh di Luar Dugaan, Faktanya Malah Miris

Livy menjadi buah bibir setelah tampil menjadi bintang tamu di kanal YouTube Tema Indonesia.

Dalam video tersebut, Livy bercerita pernah bekerja menjadi pelayan di sebuah kafe.Livy mengatakan sering diantar supir ke tempat kerjanya itu.

Baca Juga: Seolah Ingin Perbaiki Kesalahannya di Masa Lalu yang Telantarkan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Rela Lakukan Hal Ini untuk Cucu Pertamanya

Bahkan saat istirahat dia sering memesan makanan di tempat kerjanya.Alhasil dia disebut "princess" oleh karyawan lainnya.

Namun, cerita Livy soal kekayaannya itu malah membuat netizen geleng-geleng kepala.

Baru-baru ini, Livy juga kembali menjadi sorotan karena baru pertama kali mencoba beberapa makanan kuliner Indonesia yang "merakyat".

Livy Renata
Isntagram @livyrenata

Livy Renata

Mengutip dari Instagram @lambegosiip pada Kamis (17/2/2022), Livy Renata terlihat kegirangan karena baru pertama kali mencoba makanan seblak, ketoparak hingga cilok.

Video pertama, Livy tampak penasaran saat melihat seblak dan dia mencoba untuk mencicipinya.

Baca Juga: Pupus Sudah Harapan, Deretan Keinginan Dorce Gamalama yang Belum Sempat Tercapai Hingga Akhirnya Meninggal Dunia, Termasuk Nyanyi di Depan Mantan Presiden Idolanya Ini

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest