Follow Us

Sungguh Bejat! 2 Pria Ini Tega Perkosa Janda Cantik Secara Bergiliran di Atas Tikar, Mulut Korban Dibekap hingga Tak Berdaya

Adrie Saputra - Sabtu, 12 Februari 2022 | 14:02
Ilustrasi pemerkosaan
Pixabay

Ilustrasi pemerkosaan

Suar.ID - Seorang janda cantik berinisial SH menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh 2 orang pria.Pelaku nekat menerobos masuk kamar sang janda saat penghuni rumah sedang tertidur lelap.Janda berusia 40 tahun itu pun tidak berdaya saat pelaku menyetubuhinya.

Baca Juga: Dari Tidur di Lantai hingga Mengais Makanan dari Tong Sampah, Daniel Mananta Syok Saat Tahu Atta Halilintar Hidup Miskin di Masa Lalu

Mengutip dari Tribunnewsbogor.com, peristiwa nahas ini dialami janda berinisial SH yang tinggal diwilayah Pringsewu, Lampung.Kedua pelaku yakni Sus (29) dan Pur (22) warga Pekon Fajar Agung Barat, Kecamatan Pringsewu.

Mereka sudah ditangkap polisi.

Baca Juga: Nggak Bayar Uang Sekolah Sampai Namanya Diumumkan Saat Upacara, Thariq Halilintar Ternyata Pernah Hidup Susah hingga Sering Di-Bully oleh Teman-temannya

"Pelaku ditangkap beberapa jam setelah kami mendapat laporan dari korban," kata Kapolsek Pringsewu Kota, Kompol Basuki Ismanto.Kompol Basuki Ismanto menceritakan, awal mula kejadian yang menimpa janda beranak tiga tersebut.Saat malam kejadian terpatmya Kamis (2/7/2020) sekitar pukul 00.30 WIB, korban SH terbangun karena merasa ada yang masuk ke dalam kamarnya.Saat itu, korban kaget melihat seorang pria yang sudah ia kenal berinisial Sus (29) ada di dalam kamarnya.Korban pun sempat berteriak minta tolong."Saat sedang berteriak tersebut, tiba-tiba pelaku Sus langsung membekap mulut korban dengan menggunakan tangan," ujar Basuki, Jumat (3/7/2020).

Baca Juga: 'Ada Delusi', Masih Ingat Kasus Pelecehan yang Diduga Dilakukan Gofar Hilman? Kini Korban Akun Quweenjojo Malah Ungkap Permintaan Maaf Hingga Kronologi, Kenapa?

Setelah membekap muluk korban, pelaku kemudian mengangkat korban ke ruang tengah.Di atas tikar, Sus melampiaskan nafsu bejatnya.Meski berusaha berontak, korban tak berdaya.Sekitar lima menit kemudian, datanglah rekan pelaku berinisial Pur (22).Ia pun melakukan hal sama terhadap korban.Kepala Polsek Pringsewu Kota Kompol Basuki Ismanto mengungkapkan, anak korban berinisial FIT (15) terbangun ketika mendengar suara gaduh.Lantas anak korban melihat ke ruang tengah.

Baca Juga: Gubernur Kaltara Tampak Menahan Tangisnya Saat Melihat Bangkai Mobil Toyota Camry yang Tewaskan Anaknya

"Melihat anak korban bangun, pelaku Sus langsung mengejar dan membekap mulut anak korban," katanya, Jumat (3/7/2020).Pelaku yang panik langsung melarikan diri.Tak lama kemudian, pelaku berhasil diamankan oleh petugas.Tersangka Sus dan Pur kini terancam dipenjara lebih dari 10 tahun.Polisi menjerat kedua pelaku dengan pasal 285 Kitab Undang-undang Hukum Pidana."Ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara," tuturnya.

Source : TribunnewsBogor.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest