Dari Tidur di Lantai hingga Mengais Makanan dari Tong Sampah, Daniel Mananta Syok Saat Tahu Atta Halilintar Hidup Miskin di Masa Lalu

Sabtu, 12 Februari 2022 | 12:02
YouTube.com

Daniel Mananta syok dengan kisah Atta Halilintar yang pernah hidup susah di masa lalu.

Suar.ID - Terkenal sebagai sosok YouTuber yang tajir melintir, Atta Halilintar ternyata pernah hidup susah di masa lalu.

Dalam tayangan video yang diukutip Suar.ID dari kanal YouTube Daniel Mananta Network pada Sabtu (12/2/2022), Atta menceritakan pengalaman masa lalunya yang tidak mudah.

Dia mengatakan bahwa orangtuanya sempet berhasil, namun tiba-tiba jatuh dan tak punya harta.

Daniel Mananta bahkan terlihat syok dengan kisah Atta Halilintar yang pernah hidup miskin.

Baca Juga: 'Ada Delusi', Masih Ingat Kasus Pelecehan yang Diduga Dilakukan Gofar Hilman? Kini Korban Akun Quweenjojo Malah Ungkap Permintaan Maaf Hingga Kronologi, Kenapa?

"Sempet berhasil dan sempet jatuh, sejatuh-jatuhnya ortu saat di Malaysia.""Jatuhnya gara-gara apa? Ditipu orang atau bisnisnya gagal kah?" tanya Daniel Mananta."Keluar dari sebuah organisasi perusahaan."

Baca Juga: Gubernur Kaltara Tampak Menahan Tangisnya Saat Melihat Bangkai Mobil Toyota Camry yang Tewaskan Anaknya

"Saat keluar nggak punya rumah, nggak punya duit tabungan, nggak punya apa-apa.""Pernah tidur di lantai, pernah makan ngambil dari tong sampah, kita makan satu telur harus berjamaah, biar telurnya bisa dibagi-bagi."

YouTube.com

Daniel Mananta syok dengan kisah Atta Halilintar yang pernah hidup susah di masa lalu.

"Kalau orang bilang itu kisah bohong, banyak banget saksinya.""Saksinya sampai saat ini mash hidup, mereka tahu kita pernah ngutang event sewa Rp 500 ribu per berapa bulan. Itu susah banget.""Kita mau makan daging sore, paginya pasang internet dulu baru sore bisa makan daging."

Baca Juga: Honorer Satpop PP Bikin Geger karena Ingin Bunuh Diri dengan Nekat Loncat dari Atas Jembatan, Ternyata Ini Beban Berat yang Dia Pikul Selama Sisa Hidupnya

YouTube.com

Daniel Mananta syok dengan kisah Atta Halilintar yang pernah hidup susah di masa lalu.

"Dan daging itu kita beli satu porsi buat sepuluh.""Menghidupi 11 orang anak itu nggak gampang bro!" ujar Atta Halilintar sembari mengingat masa lalunya yang suram.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Youtube.com

Baca Lainnya