Follow Us

Alat Kemaluan Vicky Prasetyo Disebut Tidak Normal dan Bisa Berhubungan Intim 3 kali Sehari, Kalina Oktarani Ternyata Sempat Nyerah: Saya Lelah!

Adrie Saputra - Rabu, 09 Februari 2022 | 18:30
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.
Instagram.com

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.

Suar.ID - Kalina Oktarani akhirnya bercerai dengan Vicky Prasetyo sejak 21 Desember 2021 lalu.

Mengutip Grid.id, Kalina Oktarani mengatakan jika kandasnya rumah tangga dengan Vicky Prasetyo salah satunya disebabkan oleh kekurangannya yang tak bisa menjadi sosok pendamping yang baik.

"Jadi, aku sudah keluar dari rumah beliau sejak 22 Desember 2021. Kali ini bukan karena aku minggat seperti yang banyak diberitakan, tapi lebih karena memang sudah seharusnya berpisah."

Baca Juga: 'Anak Siapa Dong Kalau Bukan Pak Dodduy' Waduh! Sejarah Perkawinan Doddy Sudrajat dengan Ibu Kandung Vanessa Angel Terungkap, Bocor Alasan Wajah Mayang Tak Mirip Kakaknya

"Aku sudah cerai. Sedih pasti, kehilangan tentu. Tapi aku tak mau menyesal karena dia sudah memberikan banyak pelajaran untuk aku."

"Aku yang salah karena tak bisa jadi istri yang baik dan bagian dari keluarganya dengan baik," ucap Kalina, dikutip dari kanal Youtube Melaney Ricardo, Sabtu (15/1/2022).

Seperti yang diketahui, rumor perceraian Vicky dan Kalina sempat dihubungkan dengan masalah ranjang.

Bahkan sosok Nikita Mirzanilah yang berujar bahwa Vicky Prasetyo punya ukuran Mr. P yang di luar abtas normal manusia, bahkan disebut seperti anakonda.

Baca Juga: Astaga, Proyek Waduk Bener untuk Mengairi Sawah Malah Ditolak Warga yang Takut Sumber Mata Air Akan Hilang karena Proyek Waduk Bener

Vicky Prasetyo yang sudah kawin cerai sebanyak 25 kali itu memang sempat menyombongkan diri dan pamer kekuatan sebagai "gladiator" yang ingin selalu memuaskan Kalina.Vicky bahkan berujar bisa berhubungan intim tiga kali sehari.Namun ternyata ukuran Mr. P Vicky Prasetyo disebut terlalu besar dan tidak normal.Ia diketahui membesarkan kelaminnya.Hal itu diungkap oleh Nikita Mirzani.Saat itu, ada sosok dokter Boyke yang menerangkan bahwa tindakan membesarkan Mr. P adalah cara yang salah dan berbahaya."Memperbesar anu itu berbahaya," ungkap Dokter Boyke dalam vlog Crazy Nikmir Real di YouTube beberapa waku lalu.Nikita Mirzani pun langsung memberi respon.

Baca Juga: Keceplosan? Nikita Mirzani Ternyata Pernah Berhubungan Intim dengan Aktor Ini: Durasinya Bikin Ngelus Dada!

Source : TribunJabar.id

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest