Follow Us

Sudah Berbadan Dua! Wanita Cantik yang Ditinggal Kabur Mempelai Pria Saat Nikah Membuat Pihak Keluarga Ngamuk dan Blokir Jalan!

Adrie Saputra - Rabu, 09 Februari 2022 | 11:02
Viral video mempelai pria tak kunjung datang di hari pernikahan.
Instagram.com

Viral video mempelai pria tak kunjung datang di hari pernikahan.

Suar.ID - Baru-baru ini telah viral video yang memperlihatkan sosok wanita di Dompu yang menikah sendirian.

Mempelai pria tidak terlihat di pelaminan dan diduga kabur.Kejadian memilukan tersebut terjadi pada Senin (7/2/2022).

Baca Juga: Padahal Banyak Pria yang Mendekatinya, Anisa Bahar Ungkap Alasan Dirinya Masih Betah Menjanda

Wanda Wulandari (19) asal Kelurahan Monta Baru, Kecamatan Woja ditinggal pergi mempelai pria yang bernama Muhammad Riski Dalaga (20) asal Kelurahan Potu, Kabupaten Dompu di hari pernikahannya.Meski pengantin pria kabur, resepsi pernikahan berjalan.

Dalam video yang beredar Wanda tak kuasa menahan tangis, bahkan dirinya tetap menangis saat tamu undangan menyalaminya.

Baca Juga: 'Dulu Gak Beres Dianya' Waduh! Panas Kuping Suami Sebut Nama Mantan, Irwansyah Ungkap Perubahan Sikap Zaskia Sungkar saat Disinggung Soal Acha Septriasa

Menurut informasi yang beredar, pengantin pria itu kabur ke Kota Mataram.

Mempelai pria itu disebut tak mau menikah secara meriah karena masih ingin mengejar mimpi menjadi tentara.

Mengutip dari Instagram @suara__bergema, permintaan itu tak disetujui pihak keluarga karena Wanda sendiri tengah dalam kondisi hamil.Akibat pembatalan pernikahan pihak pria, puluhan warga Kelurahan Monta Baru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, secara spontan memblokir jalan menggunakan kayu, batu, dan membakar ban bekas di jalan nasional lintas Dompu- Sumbawa, Senin (7/2/2022).

Mengutip dari Kompas.com, aksi pemblokiran jalan itu membuat arus lalu lintas macet total.Aksi itu dilakukan keluarga pengantin wanita yang dipicu rasa kecewa dan emosi lantaran mendengar kabar mempelai pria yang mereka tunggu-tunggu kabur sebelum akad nikah digelar.

Baca Juga: Kini cuma Tinggal di Kos dan Dikabarkan Bangkrut, Akhirnya Terbongkar Alasan Dimas Ahmad 'Diusir' Raffi Ahmad dari Andara: Udah nggak Mirip Lagi

"Kami kecewa. Sikap dia mencoreng nama baik kami selaku keluarga dari mempelai wanita," ungkap Syahril, seorang anggota keluarga mempelai wanita. Kasi Humas Polsek Woja Ipda Akhmad Marzuki menjelaskan, peristiwa itu terjadi di Kelurahan Monta Baru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Senin (7/2/2022).

"Pengantin pria tidak melangsungkan pernikahan sehingga timbul reaksi keluarga dari perempuan melakukan aksi pemblokiran jalan," ujar Marzuki, Senin (7/2/2022).

Karena pemblokadean jalan mengganggu pengguna jalan, polisi turun tangan dan melakukan negosiasi dengan pihak mempelai wanita hingga jalan berhasil dibuka.

Pihak keluarga mempelai wanita yang merasa nama baiknya tercoreng akhirnya berencana melaporkan persoalan itu ke Polres Dompu.

Source : Kompas.com, instagram.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest