Follow Us

'Pernah Sehari Cuma Makan Tempe Buat Sekeluarga Kagak?', Crazy Rich Medan yang Baru Saja Lelang Buku Tembus Rp 300 Juta Ini Dihujat Netizen karena Sebut Terlahir Miskin Privilege

Adrie Saputra - Kamis, 03 Februari 2022 | 13:33
Indra Kenz, lelang buku Terlahir Miskin Privilege tembus Rp 300 Juta.
Instagram

Indra Kenz, lelang buku Terlahir Miskin Privilege tembus Rp 300 Juta.

Suar.ID - Crazy Rich Medan, Indra Kenz baru-baru ini menjadi sorotan netizen setelah melelang buku pertamanya yang berjudul "Terlahir Miskin = Privilege".Dia menulis, "Lelang buku cetakan pertama untuk donasi tembus 300 JUTA.""Thanks to @endrancedave salam kebaikan. Hasil lelang ini 100 % akan kita donasikan untuk kegiatan sosial dan kemanusiaan @aksi.kebaikan!!"

Baca Juga: Disebut Nekat Oplas Pakai Uang Negara, Mantan Pramugari Garuda Siwi Widi Akhirnya Kembalikan Uang Rp 647,85 Juta ke KPK Gegara Takut Dipenjara"Terima kasih buat kalian semua yang sudah berpartisipasi dan ikutan ngebid ya.""Semoga lewat buku ini kita bisa membawa berkah dan rezeki bagi banyak orang."Sebelum rilis, Indra Kenz sempat mendapat kecaman dari netizen karena ia menyebut seseorang yang terlahir miskin memiliki privilege alias hak istimewa.

Baca Juga: 'Saya Pasti Jadi Pengangguran Kalau di Sana', Netizen Syok dengan Pernyataan Lee Jeong Hoon Terkait Cara Dapat Pekerjaan di Korea SelatanKeistimewaan tersebut lantaran seseorang yang terlahir miskin bisa merasakan perjuangan dan menjadi sukses. Beda dengan orang yang terlanjur kaya yang menanggung beban."Sebenarnya lahir miskin itu juga privilege sih, bisa merasakan berjuang dan jadi sukses.""Kalau lahir dari keluarga yang udah kaya, tekanan mental lebih besar.""Kalau udah terlahir kaya gak bisa jadi miskin, harus jadi lebih kaya lagi dan itu yang berat," tulis Indra Kenz.

Baca Juga: Fakta Baru Penjara Pribadi Bupati Langkat Terungkap, Rupanya Inilah Identitas Sosok Pria yang Babak Belur di Penjara ini, Siapa?

Indra Kenz sebut terlahir miskin itu privilege.
Medsos

Indra Kenz sebut terlahir miskin itu privilege.

Pernyataan itu ditanggapi oleh seorang netizen, "Lu pernah pengen mati karena saking miskinnya kagak bang?""Pernah sehari cuma makan tempe buat sekeluarga kagak?"

Source : instagram.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest