Follow Us

Kaya Hasil Tipu Member? Heboh Video Crazy Rich Indra Kenz Pernah Sebut Binomo Legal di Indonesia, Korban: Dia Menjerumuskan Banyak Orang!

Adrie Saputra - Senin, 31 Januari 2022 | 17:17
Maru Nazara sebut Indra Kenz adalah penipu.
YouTube.com

Maru Nazara sebut Indra Kenz adalah penipu.

Suar.ID - Baru-baru ini sosok Maru Nazara menjadi sorotan netizen karena membongkar "bisnis trading" binary option yang disebutnya penipuan.Pria tersebut mengatakan bahwa dirinya terjerumus oleh kata-kata manis dari crazy rich Indra Kesuma atau yang biasa dipanggil Indra Kenz.

Dalam pengakuannya, dia mengatakan bahwa Indra Kenz kaya dari hasil menipu member.

Baca Juga: Geger, Komedian Ini Mendadak Ngaku Pernah jadi Kurir Narkoba hingga Langsung Diperiksa Polisi

Dia mengatakan bahwa banyak orang mendaftar dari tautan Indra Kenz.

Mereka yang kalah (loss) dalam trading akan langsung kehilangan 100 persen uangnya.

Dari 100 persen itu, 70 persen akan masuk ke affiliator dam 30 persen masuk ke aplikasi.

Baca Juga: Brondong Sepertinya Lebih Asyik, 2 Kali Berubah Tangga , Artis Cantik Ini Mantap Kawin Dengan Pacar Yang 18 Tahun Lebih Muda Darinya: Kita Lupa, Siti Khadijah Lebih Tua Dari Nabi Muhammad

Maru mengatakan bahwa Indra Kenz kaya bukan dari hasil trading, melainkan karena menjadi affiliator dan mendapat komisi 70 persen dari setiap kekalahan member.

Maru Nazara mengatakan bahwa dirinya juga telah loss hingga di atas Rp 500 juta.

Dia mengatakan terjebak dengan kata-kata Indra Kenz yang mengklaim bahwa Binomo (salah satu platform binary option) legal di Indonesia."Kami telah dijerumuskan oleh Indra Kenz."

Maru Nazara
YouTube

Maru Nazara

"Indra Kenz bilang bahwa Binomo resmi dan sudah legal di Indonesia.""Dia bilang seperti itu, ada videonya.""Akhir-akhir ini saya cek ilegal tapi Indra Kenz meyakinkan bahwa ini legal sudah resmi di Indonesia.""Dia menjerumuskan banyak orang dan akhirnya kami dibantai di sana," kata Maru dalam kanal YouTube Panggung Inspirasi Official.

Baca Juga: Heboh, Pacar Rohimah Mendadak Meninggal Dunia, Rommi Halley Ternyata bukan Orang SembaranganPerkataan Maru ini nampaknya bukan asal-asalan.

Source : Youtube.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest