Follow Us

Viral Sosok Maru Nazara yang Mengaku Jadi Korban Penipuan dari Affiliator Trading hingga Alami Loss Rp 540 Juta, Indra Kenz Beri Respon: Terus Minta Gue yang Tanggung Jawab?

Adrie Saputra - Selasa, 25 Januari 2022 | 18:02
Hendra Gunawan (kiri) dan Maru Nazara (kanan).
Instagram.com | YouTube.com

Hendra Gunawan (kiri) dan Maru Nazara (kanan).

Suar.ID - Pengakuan Ichal Muhammad mengenai dirinya yang menjadi Affiliator dalam sistem trading baru-baru ini viral di media sosial.

Dilansir dari akun instagram @rumpi_gosip Ichal yang menjadi bintang tamu pada podcast yang dimiliki Gita Sinaga membeberkan ceritanya mengenai Trading, Sabtu (22/1/2022).Ichal diketahui merupakan seorang Affiliator Trading atau dikenal sebagai penarik klien baru untuk trading sehingga membawa keuntungan kepada dirinya dan broker.Gita Sinaga pun menanyakan mengenai sistematika yang ada di aplikasi Trading tersebut dengan lebih jelas.

Baca Juga: Bak Serigala Berbulu Domba! Ngotot Tak Akui Anak Kandungnya Meski Bukti Terpampang Nyata, Intip Nasib Sosok yang Dianggap Panutan Ini Sekarang

"Jadi lu tuh main kalah, kalah, kalah, kalah, kalah lalu di email sama admin sebuah aplikasi tersebut ditawarkan menjadi seorang afiiliator."

"Lalu kalo ada orang yang ikut afiliasi lo berarti gitu ya misalnya lo punya orang bawaan lo langsung 5, 70% - 30% tuh maksudnya gimana?" tanya Gita kepada Ichal Muhammad."30% buat aplikasi itu. 70% nya ya buat gua," ungkap Ichal.Banyak orang yang menilai kalau hal tersebut merugikan setelah dijelaskan Aktor Ichal.

Baca Juga: Fakta Baru Kerangkeng Manusia Milik Bupati Nonaktif Langkat Terungkap: Ternyata Puluhan Orang di Tempat Itu Mengalami Hal Tragis, Tak Hanya Diperbudak!

Maru Nazara mengklaim telah tertipu oleh afiliator.
YouTube.com

Maru Nazara mengklaim telah tertipu oleh afiliator.

Setelah ramai soal affiliator, mendadak ada pria bernama Maru Nazara yang mengatakan baha dirinya tertipu affiliator.Pria tersebut bahkan murka pada sosok Indra Kenz dan Doni Salmanan serta seluruh Affiliator dalam aplikasi yang disebut Binary Option."Indra Kenz, Doni Salmanan dan Semua Affiliator di Binary Option, kalian harus di proses secara hukum," ucap laki-laki tersebut.Laki-laki tersebut juga menyalahkan pihak terkait pasalnya dinilai telah menipu banyak orang."Kalian telah menjerumuskan banyak orang."

"Kalian telah menipu banyak orang."

"Kalian adalah Affiliator dan bukan trader, hanya saja kalian menipu."

Dalam video tersebut Maru Nazara mengatakan bahwa dirinya telah loss (kalah) Rp 540 juta.

Baca Juga: Kasus Perselingkuhan Polwan ini Bikin Heboh Satu Negara, Keruk Harta 9 Pejabat yang Ditidurinya, Kini Dapat Vonis Kejam Hingga Denda Rp 11 Miliar!

Source : Tribunnews.com, instagram.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest