Follow Us

Akhirnya Pembunuhan di Subang Akan Terungkap! Danu Dikabarkan Langsung Ubah Gaya Rambut Setelah Polisi Rilis Sketsa Pelaku Pembunuhan

Adrie Saputra - Sabtu, 22 Januari 2022 | 12:01
Sketsa pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang yang dirilis pihak kepolisian.
Tribunnews

Sketsa pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang yang dirilis pihak kepolisian.

Suar.ID - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang hingga kini belum terungkap.

Polisi terus berupaya membongkar pelaku pembunuhan Tuti dan Amalia yang masih berkeliaran bebas.

Terbaru, kasus pembunuhan Subang ini semakin menemui titik terang setelah pihak kepolisian merilis sketsa pelaku pembunuhan.

Mengutip dari TribunJabar.ID, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yani Sudarto, mengaku sudah membuat sketsa terduga pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Baca Juga: Posisi Danu Tidak Aman Setelah Sketsa Pelaku Pembunuhan Subang Muncul ke Publik, Pengacara Buka Suara: Ini Menjadi Senjata Kita

"Kami sudah melakukan langkah memeriksa saksi potensial dengan mendapatkan sketsa wajah dari terduga yang potensial dalam kasus tersebut, sketsa wajah ini hasil dari tim Inafis Bareskrim," kata Kombes Pol Yani Sudarto yang dikutip dari TribunJabar.ID.

Meski kepolisian mengakui menghadapi kesulitan tinggi dalam mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, tapi sketsa yang dirilis pihak kepolisian langsung mendapat apresiasi dari keluarga korban.

Setelah sketsa rilis, salah satu saksi, Muhammad Ramdanu alias Danu, melakukan perubahan pada rambutnya.

Baca Juga: Sketsa Wajah Pelaku Pembunuhan Subang Akhirnya Rilis, Yosef dan Yoris yang Kini Bersatu Berikan Tanggapan Hingga Ungkit Soal Keluarga, Kenal?

Hal itu tampak dalam video terbaru Danu di channel Heri Suanto.Danu diantar Heri Susanto tampak mendatangi salon rambut.

Rambut Danu terlihat dirawat seorang wanita.

Di tempat itu, rambut Danu mulai diubah secara besar-besaran.

Source : Tribunnews.com, TribunJabar.id

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest