Follow Us

Lewati Tes Kejiwaan untuk Proses Penyidikan Kasus Pembunuhan Subang, Danu Sampai Tak Kuasa Menahan Air Mata, Pihak Kuasa Hukum Beberkan Kondisinya

Devi Nirmala Muthia - Jumat, 10 Desember 2021 | 06:00
Danu dalam kanal Youtube Heri Susanto, Jumat (5/11/2021). Dalam wawancaranya, dia menyampaikan bahwa tidak kepikiran bila apa yang dia lakukan bisa berbuntut panjang.
Youtube Heri Susanto

Danu dalam kanal Youtube Heri Susanto, Jumat (5/11/2021). Dalam wawancaranya, dia menyampaikan bahwa tidak kepikiran bila apa yang dia lakukan bisa berbuntut panjang.

Suar.ID - Kasus pembunuhan Subang sampai hari ini masih menjadi misteri.

Kini, sorotan publik tengah tertuju pada pemeriksaan Danu yang baru saja melewati tes kejiwaan atau psikologi.

Danu sendiri terus menjadi fokus dari tim penyidik lantaran jejak DNA-nya banyak tertinggal di area TKP.

Usai menjalani tes kejiwaan tersebut, Danu konon tak mampu linangan air mata di pipinya ketika teringat Amalia Mustika Ratu dan Tuti Suhartini.

Menurut penuturan kuasa hukum Danu seperti yang dilansir Tribun Wow, Achmad Taufan Soedirjo, tidak ada yang aneh dalam hasil tes kejiwaan tersebut.

Kepada rekan media, Achmad Taufan Soedirjo pun memberikan keterangan terkait hasil tes kejiwaan dari kliennya, Danu.

Baca Juga: Ngeri, Rela Jauh-jauh Antar dari Bandung Menuju Subang, Driver Ojol Ini tak Tahu Penumpangnya bukan Manusia: Sudah Meninggal 4 Tahun Lalu

"Alhamdulillah semua tes kesehatan psikologis Danu kemarin sudah dijalani dengan baik.

Tesnya sesuai ketentuan rumah sakit pada umumnya saja," ucap Taufan melalui pesan singkat WhatsApp, Rabu (8/12/2021).

Taufan sendiri mengaku tidak tahu kapan hasil tes Danu akan keluar, pasalnya hasil tersebut hanya bisa dikonsumsi oleh tim penyidik.

"Untuk hasilnya kami belum tahu. Itu tes kan untuk konsumsi penyidik, jadi hasilnya kapan dan seperti apa pasti akan diserahkan ke penyidik.

Source : Tribun Wow

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest