Follow Us

Heboh Pernikahan Beda Usia di Pangandaran! Istri Masih TK, Suaminya Udah Jadi Polisi, Jeny: Yang Terpenting Saling Pengertian

Adrie Saputra - Sabtu, 15 Januari 2022 | 15:02
Viral pernikahan beda usia.
TikTok

Viral pernikahan beda usia.

Suar.ID - Pernikahan beda usia memang sering terkesan unik dan menyita perhatian publik.

Salah satunya adalah kisah pasangan suami istri (pasutri) beda usia ini.

Mengutip dari Tribunnews.com pada Sabtu (15/2/2022), selisih usia pasutri itu yaitu 14 tahun.

Baca Juga: Sempat Berseteru dengan Arya Wiguna hingga Ngaku Sudah Nikah 25 Kali, Begini Kabar Eyang Subur Kini

Kisah mereka menjadi viral setelah diunggah oleh akun TikTok Jeny Puspita Sari (@jennypuspita_11).

Dalam video TikTok, dia mengatakan bahwa saat dia masih TK, suaminya sudah jadi polisi."2004, aku masih TK, 2004 dia sudah jadi polisi. 2018 jadi suami istri," tulisnya.

Baca Juga: Bak Sudah Bucin dan Bersikeras Tak Mau Disebut Nikah Settingan, Kalina Ocktaranny Tak Ingin Sesali Keputusannya Menikah dengan Vicky Prasetyo: Dia Orang Luar Biasa

Dalam video, perempuan yang berdomisili di Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat ini memperlihatkan foto dia dan suaminya di masa lalu.

Terlihat foto Jenny saat masih TK sangat lugu dan suaminya sudah mengenakan seragam polisi.Kini, video yang diunggah Jeny Puspita Sari mendapat banyak respons dan viral di TikTok.

Viral pernikahan beda usia.
Tribunnews.com

Viral pernikahan beda usia.

Hingga Kamis (13/1/2022), video itu telah dilihat lebih dari 2 juta pengguna.Kemudian, disukai lebih dari 99 ribu pengguna.Berdasarkan keterangan Jeny, dirinya bertemu sang suami pada tahun 2016.Pada waktu itu, ia telah lulus Sekolah Menengah Atas (SMA).

Baca Juga: Tak Perlu Surat Pengantar RT/RW, Ternyata Ubah Foto KTP Sangatlah Mudah dan Nggak Ribet!

Hingga akhirnya memutuskan menikah pada tahun 2018.Meski berbeda usia, Jeny dan suaminya tetap bisa menjalin hubungan yang harmonis.Terpenting, kata Jeny, dalam menjaga hubungan haruslah disertai saling pengetian dan percaya."Yang terpenting saling pengertian satu sama lain.""Bisa menjaga kepercayaan yg sudah diberikan dengan baik," ucapnya yang dikutip dari Tribunnews.com.Jeny dan suaminya saat ini sudah memiliki seorang putri yang berusia tiga tahun.

Source : Tribunnews.com, TikTok

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest