Follow Us

Parah! Ternyata Gaga Muhammad Juga Pernah Gesek ATM Pacar Cantiknya di Masa Lalu, Awkarin: Sebenernya sih Gue Ga Heran

Adrie Saputra - Jumat, 07 Januari 2022 | 17:47
Awkarin mengaku pernah mengalami hal yang mirip mendiang Laura Ana, di mana Kart ATM digesek tanpa izin oleh Gaga.
Instagram

Awkarin mengaku pernah mengalami hal yang mirip mendiang Laura Ana, di mana Kart ATM digesek tanpa izin oleh Gaga.

Suar.ID - Netizen dihebohkan dengan kabar sosok Gaga Muhammad yang menggesek kartu ATM Laura Anna tanpa izin.

Padahal saat itu Laura terbaring tak berdaya di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan.

Kini Awkarin (Karin Novilda) ikut menanggapi isu Gaga Muhammad yang tanpa izin gesek ATM Laura Anna.

Baca Juga: Benda Tajam Tertancap di Kepala Sebelum Ajal Menjemput, Siswa SMP Korban Salah Sasaran Tawuran Pelajar di Cengkareng Sempat Ucapkan Kalimat Ini pada Teman-temannya di Rumah Sakit

Melalui akun Instagramnya, Awkarin imengaku sama sekali tidak heran jika Gaga Muhammad mengambil uang dari ATM milik mendiang Laura Anna tanpa izin. Siapa yang bakal menyangka, Awkarin menyebut bahwa Gaga juga pernah secara diam-diam menarik uang menggunakan kartu ATM-nya.

"Sebenernya sih gue ga heran kalau Gayung diduga gesek ATM diem-diem haha. GUE KAN ALUMNI tsay. Dulu juga pernah kok. ATM gue digesek tanpa izin gue," tulis Awkarin di instagram storynya.

Baca Juga: Bikin Nangis! YouTuber Cantik Ini Ternyata Punya Kisah Pilu di Masa Lalu, Tak Merasakan Indahnya Pernikahan karena Hamil Duluan: Mungkin Aku Bukan Calon Istri yang Diinginkan

Awkarin mengatakan bahwa kejadian itu terjadi di tahun 2016.

Saat itu dia masih berpacaran dengan Gaga dan menyebut kalau pria itu tak pernah mengeluarkan uang sepeser pun untuk makan atau minum saat mereka nongkrong bareng.

"Jangankan urusan nongkrong (alkohol, makan, etc), itu aing semua yg bayar, UANG TOL & PARKIR itu gw juga yang bayar wkwk," tulis Awkarin.

Awkarin juga menyinggung tuduhan yang menyebutnya matre, padahal yang terjadi adalah kebalikannya.

"Terus one day, abis jalan nih. Dia minta tlh isiin bensin. Gue bilang iya isi aja. Kebetulan pom bensin di Cibubur yang waktu itu kita isi bensin, ternyata gabisa pake kartu debit (gue gaada cash). Tapi ada ATM di situ. Jadi gue bilang ke doski 'Babe nih kartu aku *gue kasih pinny* (IYA GUE TAU GUE JUGA BEGO NGAPAIN NGASIH PIN. TP DULU GW PERCAYA BGT) kamu ambil aja Rp 500 rb'," lanjut dia.

Source : instagram.com, Youtube.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest