Follow Us

Tepis Tudingan Pelecehan Seksual! Begini Kronologi Lengkap Versi Sopir Taksi Online yang Viral: Mengaku Dimaki-maki dengan Nama Binatang

Adrie Saputra - Senin, 27 Desember 2021 | 09:02
Sopir taksi online melakukan penganiayaan kepada penumpang wanita.

Sopir taksi online melakukan penganiayaan kepada penumpang wanita.

Suar.ID - Baru-baru ini kasus dugaan pelecehan yang dilakukan sopir taksi online pada penumpangnya membuat heboh netizen.

Namun setelah viral, sopir taksi online, GJ, yang dituduh melakukan penganiayaan beserta pelecehan terhadap penumpangnya pun memberikan kronologi versinya yang jauh berbeda dengan versi yang sudah terlanjur viral.

Sebelumnya, seorang wanita berinisial NT menceritakan pengalaman tidak menyenangkan yang diterimanya dari sopir taksi online pada Kamis (23/12/2021) dini hari.

Mengutip dari Kompas.com, NT mengaku bahwa kejadian bermula ketika dia bersama saudara perempuannya memesan dan naik taksi online dari sebuah acara pesta di kawasan Pantai Indah Kapuk, menuju kediamannya di Tambora, Jakarta Barat.

Baca Juga: Heboh, Fuji Mendadak Diserang Netizen, Kelakuan Adik Bibi Ardiansyah Langsung Banjir Hujatan: Gue Sakit Hati Lihat Ini!

Namun dalam perjalanan, NT muntah ke arah luar jendela, yang mengakibatkan mobil bagian luar menjadi kotor.

NT lalu membayar ganti rugi kebersihan sebesar Rp 100.000, tetapi sopir menolak dan meminta ganti rugi Rp 300.000 hingga Rp 500.000.

Lantaran menolak permintaan sopir, cekcok terjadi.

NT mengaku, si sopir sempat mengancam sembari melakukan kontak fisik dengan memegang tubuhnya.

"Saya dipegang, dipegang dagunya gitu. Terus saya dipegang-pegang di area pundak, area bahu, terus dirangkul, dipeluk," kata NT, menceritakan pengalamannya.

Baca Juga: Terlanjur Berikan Tubuhnya hingga 3 Kali Main Ranjang, Tangis Cut Tari Pecah saat Ariel NOAH Ngaku tak Kenal dan tak Cinta Padanya: Saya Sedih Banget

Source : GridPop.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest