Follow Us

Viral di TikTok! Korban Patah Hati Berhasil Jadi Bahan Skripsi! Mahasiswa Ini Angkat Pengalaman Pedihnya Diselingkuhi untuk Jadi Topik Skripsi

Devi Nirmala Muthia - Senin, 13 Desember 2021 | 07:00
Ilustrasi selingkuh
AntonioGuillem

Ilustrasi selingkuh

Suar.ID - Viral di Tiktok, mahasiswa ini angkat pengalaman pribadinya yang jadi korban selingkuh menjadi topik skripsi.

Mahasiswi asal Jakarta Selatan ini membagikan kisahnya yang bisa lulus dari Fakultas Psikologi Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga.

Sosok bernama Tesa menceritakan bahwa pengalaman pribadinya sebagai korban perselingkuhan ternyata berhasil membawanya ke gerbang kelulusan.

Dilansir Tribunnews, Tesa memiliki alasan khusus mengapa pengalaman pribadinya yang pernah diselingkuhi mantan kekasih dijadikan topik skripsi.

Tak hanya diangkat menjadi topik skripsi, permasalahan perselingkuhan ini bahkan bisa membuat karya ilmiahnya dipublikasikan.

Ternyata ini alasan Tesa mengangkat pengalaman pribadinya terkait isu perselingkuhan.

Baca Juga: Langsung Tajir! Viral Emak-emak Nemu Tiket Senilai Rp 95 Juta di Dalam Kemasan Coklat: Ini Adalah Hadiah yang Luar Biasa!

Tesa yang mengangkat pengalaman pribadinya diselingkuhi mantan kekasih menjadi topik skripsi
Tiktok/ Tribunnews

Tesa yang mengangkat pengalaman pribadinya diselingkuhi mantan kekasih menjadi topik skripsi

Tesa mengaku bahwa topik perselingkuhan masih jarang menjadi bahasan utama dalam sebuah penelitian.

Oleh sebab itu, ia merasa tertantang untuk mengangkat topik perselingkuhan ini menjadi bahasan utama dalam penelitian skripsinya.

"Perselingkuhan ini topik cukup challenging dan berat karena sedikit orang yang mau diwawancarai atau diberi kuisioner untuk diteliti," tutur Tesa saat dihubungi Tribunnews.com, Kamis (9/12/2021).

Source : tribunnews

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest