Follow Us

Pantas Saja Jadi Incaran Banyak Pria Berondong, Sophia Latjuba Beberkan Rahasia Tubuh Langsing dan Kencang Meski Sudah Berumur Lebih dari Setengah Abad

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 09 Desember 2021 | 17:16
Terungkap rahasia awet muda Sophia Latjuba
Instagram @sophia_latjuba88

Terungkap rahasia awet muda Sophia Latjuba

Suar.ID - Sophia Latjuba terkenal sebagai salah satu aktris Indonesia yang seakan tidak menua sedikitpun.

Bagaimana tidak? Di usia yang sudah lebih dari setengah abad, ibu dari Eva Celia ini masih punya tubuh langsing dan kencang.

Tak mengherankan jika banyak wanita, termasuk rekan sesama artis, yang penasaran dengan rahasia awet muda Sophia Latjuba.

Baca Juga: Lepas dari Pelukan Ariel NOAH, Sophia Latjuba Kini Diisukan Tengah Dekat dengan Sosok Musisi Satu Ini, Ibu Eva Celia: Ada Deh, Mau Tau Aja!

Menanggapi banyaknya pertanyaan sejenis itu, aktris berusia 51 tahun ini mengaku tidak memiliki jawaban pasti.

"Gak tahu, I don't know. Tapi kalau gue bilang begitu berarti gue mengiyakan gue awet muda, jadi agak narsis ya," ujar Sophia seperti dikutip dari Youtube VINDES.

Meski demikian, mantan kekasih Ariel NOAH ini menduga ada faktor keturunan karena sang Ibunda juga masih terlihat awet muda di usianya yang sudah 70 tahun.

Lebih lanjut, Sophia Latjuba juga mengungkapkan bahwa dirinya selalu memperhatikan gaya hidup, pola makan, dan istirahat cukup selama ini.

Menjalankan gaya hidup sehat memang sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Dikutip dari Healthline, gaya hidup sehat meliputi berbagai hal, di antaranya adalah:

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Nekat Pacari Ariel NOAH 11 Tahun Lebih Muda, Sophia Latjuba Disebut Tante Girang | Seorang Wanita Diperkosa Lalu Dibunuh Orang Dekat Sendiri Saat Suami Antar Anak Ke Sekolah

Menjaga makan

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest