Follow Us

Bejat! Setelah Menghamili, Bripda Randy Bagus Paksa Mahasiswi Asal Mojokerto Gugurkan Kandungannya Hingga Membuatnya Depresi Dan Bunuh Diri, Semua Bermula Dari Perkenalan Di Launching Distro

Moh. Habib Asyhad - Minggu, 05 Desember 2021 | 13:05
Bripda Randy Bagus yang memaksa pacarnya, Novia Widyasari, menggugurkan kandungannya sebanyak dua kali. Kini diringkus polisi.

Bripda Randy Bagus yang memaksa pacarnya, Novia Widyasari, menggugurkan kandungannya sebanyak dua kali. Kini diringkus polisi.

Suar.ID - Bripda Randy Bagus telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus meninggalnya mahasiswi asal Mojokerto, Jawa Timur, Novia Widyasari, di samping kuburan ayahnya.

Novia Widyasari ditemukan tewas bunuh diri setelah minum racun potasium sianida yang dicampur teh.

Bripda Randy Bagus sendiri adalah pacar dari korban.

Dilaporkan Kompas.tv, keduanya menjalin hubungan selama dua tahun lamanya.

Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo mengatakan pihaknya telah bergerak cepat dalam menangani kasus bunuh diri yang menyita perhatian publik ini.

"Banyak tim yang jalan, alhamdulillah kita bisa merilis terkait apa yang sebenarnya terjadi," kata Brigjen Slamet dalam konferensi persnya di Mapolres Mojokerto, Jatim, Sabtu (4/12).

Slamet juga mengaku sudah mendapatkan beberapa fakta soal hubungan Novia dan Bripda Randy.

Masih menuru Slamet, Novia dan Bripda Randy sudah saling kenal sejak Oktober 2019 lalu.

Perkenalan itu terjadi saat keduanya bertemu di launching sebuah distro baju di Malang.

Setelah kenalan, keduanya saling bertukar nomor telepon hingga akhirnya pacaran.

"Setelah resmi berpacaran mereka melakukan suatu perbuatan seperti layaknya suami istri dan berlangsung sejak tahun 2020 sampai 2021," ucap Brigjen Slamet.

Source : Kompas.tv

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest