Follow Us

Alasan Ririn Dwi Ariyanti Bercerai dengan Aldi Bragi Akhirnya Terungkap, Benarkah Gara-gara Suaminya Pengangguran?

Adrie Saputra - Jumat, 03 Desember 2021 | 10:04
Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti
Instagram

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti

Suar.ID - Pasangan artis Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi dikabarkan ada masalah rumah tangga.

Rumah tangga mereka yang awalnya terlihat harmonis mendadak bikin publik tak meyangka karena kabar perceraian yang tiba-tiba.Meski demikian, keduanya masih tinggal satu atap meski tak berkomunikasi lagi di dalam rumah.

Baca Juga: Kisah Ahok Saat Menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta hingga Bikin DPRD Geram: Ribut Saja Sudah Sama Saya!"Kan sejak ada masalah ini, komunikasi jadi sangat jarang."

"Jadi walaupun masih satu rumah, tapi sudah pisah ranjang."

"Untuk urusan hidup juga sudah masing-masing," kata Andriansyah Tiawarman selaku kuasa hukum Ririn saat ditemui di Pengadilan Agama yang dikutip dari Kompas.com pada Jumat (3/12/2021).

Baca Juga: Butuh Keberanian, Aurel Hermansyah Mengaku Di-bully di Masa Lalu dan Sembunyikan Hal Itu dari Orangtua: Aku Dihujatnya Parah

Meski suami istri, mereka sudah menganggap pasangannya adalah orang asing."Jadi seolah di rumah itu saling lihat, tapi tidak saling sapa."

"Tidak seperti suami istri yang harmonislah," kata Andriansyah. Seperti yang dikutip dari Kompas.com, Aldi Bragi mengajukan permohonan cerai atau menggugat cerai talak Ririn Dwi Ariyanti pada 30 Agustus 2021 secara e-court.

Ririn Dei Ariyanti dan Aldi Bragi saat ditemui di ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Kompas.com

Ririn Dei Ariyanti dan Aldi Bragi saat ditemui di ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Selain itu, Aldi Bragi juga meminta hak asuh anak diberikan ke tangannya.

Sama halnya, Ririn Dwi Ariyanti balik mengajukan hak asuh anak.

Aldi Bragi diketahui menikah dengan Ririn Dwi Ariyanti pada 11 Juli 2010.Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai tiga anak.

Baca Juga: Belajar dari Ameer Azzikra yang Meninggal di Usia Sangat Muda, Kenali Gejala dan Penyebab Pneumonia Sebelum Terlambat

Source : Kompas.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest