Follow Us

Benarkah Doddy Sudrajat Adalah Ayah Tiri Vanessa Angel? Fakta yang Sesungguhnya Akhirnya Terungkap ke Publik!

Adrie Saputra - Kamis, 02 Desember 2021 | 19:33
Doddy berikan klarifikasi terkait isu bahwa ia adalah ayah tiri mendiang Vanessa Angel.
Instagram

Doddy berikan klarifikasi terkait isu bahwa ia adalah ayah tiri mendiang Vanessa Angel.

Suar.ID - Doddy Sudrajat baru-baru ini jadi sorotan netizen karena dianggap bukan ayah kandung Vanessa Angel.Seperti yang diketahui, Doddy Sudrajat belakangan ini memang santer dibicarakan oleh netizen.hal tersebut karena dirinya memperebutkan hak waris dan hak asuh cucunya, Gala Sky dengan keluarga Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Dilepeh Tommy Soeharto Si Pangeran Cendana, Begini Kabar Tata Cahyani | Pernah Ngaku Anak Jenderal, Wanita Cantik Ini Sekarang Sukses Jadi ArtisKini gosip mengejutkan pun kembali datang dari Doddy Sudrajat.Status Doddy disebut-sebut hanya ayah tiri, sementara ayah kandung Vanessa Angel sudah meninggal dunia.Hal itu bermula saat ditemukannya foto lama seorang pria yang berada di samping wanita yang tidak terlihat seperti sosok Doddy.

Baca Juga: Unik Banget! Pulau Ini Terlihat seperti Sidik Jari Bila DIlihat dari Atas, Seperti Apa Ya Kalau Dilihat dari Dekat?

Mendengar gosip yang beredar tersebut, Doddy pun langsung buka suara.Lantas, Doddy pun santai sembari menjelaskan kebenaran dibalik isu yang beredar tersebut.Doddy menjelaskan bahwa foto yang beredar saat ini adalah foto kakak Doddy Sudrajat, yang tak lain adalah paman Vanessa Angel.Foto yang beredar itu adalah foto kakak saya.

Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel
Instagram/ @vanessaangelofficial

Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel

"Itu kakak persis di atas saya, nah istrinya itu kakak ipar daddy," kata Doddy, dilansir dari YouTube Intens Investigasi pada Kamis, 2 Desember 2021.Selain itu, sang paman diketahui adalah orangtua dari asisten pribadi Vanessa Angel."Itu adalah orangtua sepupunya Vanessa yang menjadi asisten Vanessa selama ini," imbuhnya.

Baca Juga: Viral Wanita Cantik Tak Bisa Keluar dari Got, Diduga Nyemplung karena Asyik Main TikTok, Netizen: Dalem Banget

"Memang Vanessa kalau memanggil kakak saya, sudah dianggap papa mama," lanjut Doddy.Saat ini, Doddy memilih untuk tak terlalu memusingkan terkait komentar netizen padanya.Ia dengan percaya diri mengatakan bahwa Vanessa Angel adalah anak kandungnya.

Source : Tribun Style, YouTube

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest