Follow Us

Perseteruan dengan Doddy Sudrajat Makin Memanas, Haji Faisal Perjuangkan Hak Perwalian Gala Sky Lewat Gugatan

Adrie Saputra - Selasa, 30 November 2021 | 16:53
Doddy Sudrajat (kiri) dan Haji Faisal (kanan)
Tribun Style

Doddy Sudrajat (kiri) dan Haji Faisal (kanan)

Suar.ID - Haji Faisal, ayah Bibi Ardiansyah, dikabarkan telah mencabut permohonan hak perwalian Gala Sky.

Dia kemudian lanjut memperjuangkan hak perwalian sang cucu lewat gugatan.Seperti yang sudah diketahui, polemik antara keluarga Bibi Ardiansyah dan keluarga Vanessa Angel masih terus memanas dan kini memasuki babak baru.Kedua belah pihak baru saja menghadiri persidangan terkait permohonan hak perwalian Gala Sky.

Baca Juga: Wajah Cantiknya Tak Lagi Wara-wiri di TV, Artis yang Nyaris Dinikahi Bangsawan Malaysia Kini Kian Makmur Usai Jadi Istri Pejabat, Begini GayanyaPersidangan itu digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Selasa (30/11/2021).H. Faisal ayah Bibi datang didampingi istri, anak, dan tim kuasa hukum.Sementara Doddy Sudrajat ayah Vanessa hadir bersama istri dan tim kuasa hukum.Dalam persidangan itu, Doddy Sudrajat keberatan dengan permohonan hak perwalian Gala Sky.

Baca Juga: Hubungan Rumah Tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diujung Tanduk? Sosok Ini Ungkap Fakta yang Tak Terduga!

Mengingat permohonan harus terdiri dari kesepakatan dua belah pihak, maka permohonan hak perwalian Gala Sky tidak dapat dilanjutkan."Nah karena bentuk kemarin adalah permohonan, kalau permohonan itu dua-duanya sepakat.""Tapi karena Pak Doddy keberatan, oleh karena itu permohonan yang diajukan Pak Faisal dan Pak Doddy dinyatakan dicabut.""Sudah ditetapkan bahwa permohonan tersebut selesai," kata tim kuasa hukum H. Faisal seperti dikutip dari YouTube Star story, Selasa 30 November 2021.Setelah permohonan tak membuahkan hasil, maka H. Faisal akan menempuh jalur gugatan.Pihaknya akan melayangkan gugatan terkait hak pewalian Gala Sky dalam waktu dekat.

Baca Juga: Nekat Lakukan Hubungan Terlarang dengan Gisel saat Masih jadi Istri Gading Marten, Nobu malah Bilang Begini: Kalau Boleh Jujur

"Jadi perwalian anak dalam waktu dekat kita akan ajukan berbentuk gugatan dengan penggugat Pak Faisal dan tergugatnya Pak Doddy.""Pendaftaran gugatannya dalam waktu dekat," lanjutnya.Selain permohonan hak perwalian Gala Sky, tim kuasa hukum H. Faisal turut membeberkan hasil permohonan ahli waris.Hakim memutuskan ahli waris Bibi Ardiansyah jatuh ke tangan sang ayah, ibu, dan Gala Sky."Mengenai penetapan ahli waris dari Bibi.""Sebetulnya permohonan diajukan oleh tiga pihak, H. Faisal, ibu Dewi istri H. Faisal, dan Doddy Sudrajat.""Tadi Pak Doddy mengatakan tidak ikut serta dalam permohonan 483 dan mencabut permohonan dari perkara di sini.""Majelis hakim sudah menetapkan ahli waris dari Bibi adalah H. Faisal, Ibu Dewi, dan Gala," tandasnya.

Source : Tribun Style

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest