Hubungan Rumah Tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diujung Tanduk? Sosok Ini Ungkap Fakta yang Tak Terduga!

Selasa, 30 November 2021 | 15:50
Capture YouTube KOMPASTV

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tampil dalam konferensi pers Sabtu (10/7/2021)., sampaikan perminaan maaf.

Suar.ID - Rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie baru-baru ini dikabarkan sedang tidak baik-baik saja.

Sudah membangun rumah tangga selama 10 tahun, kini hubungan keduanya tiba-tiba dikabarkan retak.

Kabar miring ini muncul saat masa mereka menjalani rehabilitasi akibat mengonsumsi narkoba.

Baca Juga: Nekat Lakukan Hubungan Terlarang dengan Gisel saat Masih jadi Istri Gading Marten, Nobu malah Bilang Begini: Kalau Boleh Jujur

Nia dan Ardi Bakrie pun mau tak mau harus menelan pil pahit karena harus pisah dari ketiga buah hati mereka saat masa rehabilitasi.

Namun sayang di tengah proses pemulihan, tiba-tiba keduanya diterpa gosip miring soal rumah tangga.

Mengutip dari Grid Star,kuasa hukumArdi dan Nia membongkar fakta sebenarnya.

Apa yang sebenarnya terjadi?

Baca Juga: Bikin Publik Terkejut! Sosok Ini Ungkap Kelakuan Doddy Sudrajat di Masa Lalu, Ketemu Vanessa Angel Cuma Ingin Minta Ini

Mengutip dari YouTube Indosiar, kuasa hukum Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani, Wa Ode Nurzaenab buka suara.

Menurut Wa Ode,Nia dan Ardi dalam kondisi baik setelah 4 bulan menjalani rehabilitasi di Bogor, Jawa Barat."Belum lama ini saya ketemu beliau berdua, semakin baik, semakin bagus, semakin segar, semakin bugar," kata Wa Ode.

Bukan itu saja, Wa Ode malah memuji Nia semakin cantik dengan tubuh terawat karena rajin berolahraga di pusat rehabilitasi.

Baik Ardi maupun Nia juga semakin getol memperdalam ilmu agama sehingga akan segera siap kembali ke masyarakat."Bu Nia badannya bagus, semakin cantik, badannya oke, bagus.Alhamdulillahsehat bugar," tutur Wa Ode."Saya tidak tahu tapisport activityjelas ada dan itu mereka semangat sekali ikut kegiatan itu," sambungnya."Kegiatan rohani, konseling dengan ustaz itu sering mereka lakukan dan banyak sekali hal-hal positif yang mereka peroleh," tambah Wa Ode.

Baca Juga: Baru Mau Nikmati Malam Pertama, Pengakuan Sang Suami bikin Artis Cantik Ini Ngamuk dan Layangkan Tinjuan: Kenapa Kamu Tega!?

"Insya Allahmereka berdua sudah siap untuk kembali lagi ke masyarakat," kata Wa Ode.Sementara itu, mengenai rumor yang menyebut rumah tangga Nia dan Ardi di ujung tanduk, Wa Ode dengan tegas membantahnya.Pasalnya Wa Ode melihat sendiri pasangan yang menikah tahun 2010 itu terlihat rukun dan kompak.

"Kehidupan mereka semakin bagus.Naudzubillah min dzaalik, enggak ada itu (cerai), semakin harmonis,Alhamdulillah," kata Wa Ode menegaskan.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Grid Star

Baca Lainnya