Follow Us

Doddy Sudrajat Kuwalahan karena Terjerat Pinjol? Sosok Ini Berikan Petunjuk Tak Terduga: Sebut Tetangganya Sampai Diteror!

Adrie Saputra - Selasa, 30 November 2021 | 17:47
Doddy Sudrajat
YouTube Sambel Lalap

Doddy Sudrajat

Suar.ID - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, baru-baru ini menjadi bahan perbincangan publik seantero negeri.Hal itu terjadi karena perebutan hak asuh Gala Sky dan perihal warisan Vanessa Angel.Kini beredar kabar bahwa ayah mendiang Vanessa Angel itu diduga terlilit utang pinjol alias pinjaman online.

Baca Juga: Masih Ingat Pelaku Sate Sianida? Kini Nani Apriliani Akhirnya Dituntut 18 Tahun Penjara dan Cuma Bisa Menyesal Minta Keringanan: Saya Harapan KeluargaMengutip dari Sripoku.com, rumor tersebut mencuat melalui unggahan sebuah akun gosip di Instagram.Akun bernama @playitsafebabyofficial memberikan petunjuk yang seolah tertuju pada Doddy Sudrajat.Banyak netizen pun menduga bahwa Doddy memperjuangkan harta warisan mendiang anaknya guna menutupi utang pinjol yang menjeratnya.

Baca Juga: Pernah Sabet Status Sebagai Pemilik Status Honor Termahal, Kini di Hari Tuanya Artis Lawas ini Pilih Jual Martabak Demi Dapur Tetap Ngebul

Doddy Sudrajat diduga terjerat pinjol
Instagram

Doddy Sudrajat diduga terjerat pinjol

Dalam akun gosip itu, dikatakan pula bahwa ada tetangga di tempat Doddy tinggal ikut terkena imbas teror dari pinjol.Hingga ini belum diketahui siapa sosok yang dimaksud.

Namun netizen menduga jika pihak yang dibahas adalah ayah Vanessa Angel.

Apalagi sebelumnya Doddy sempat membocorkan rencana 40 hari untuk Vanessa yang diduga akan digelar besar-besaran."Sekitar 200 sampai 400 orang lah."

Baca Juga: Usianya Masih 12 Tahun, 3 Siswi SMP ini Nekat Open BO Layani Hubungan Intim dan Tiap Malam Terima Order, Begini Nasib Kini

Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel
Instagram/ @vanessaangelofficial

Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel

"Itu juga saya di Tribrata diundang bang Milano, jadi ada 2 itu Bang Milano juga membuat acara tersebut.

"Saya, keluarga besar, semua diundang ke sana," kataDoddy.

Source : Sripoku.com, GridPop.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest