Follow Us

Dikutuk Satu Indonesia! Doddy Sudrajat Jelas Sudah Kalah Telak! Nama Gala Sky Telah Resmi Bergabung Satu KK dengan Keluarga H. Faisal

Devi Nirmala Muthia - Minggu, 28 November 2021 | 14:30
doddy sudrajat, haji faisal
tribunnews.com

doddy sudrajat, haji faisal

Suar.ID - Sejak kemunculannya sambil memberikan pernyataan soal harta warisan Vanessa Angel, nama Doddy Sudrajat terus jadi sorotan.

Ayah Vanessa Angel dinilai masyarakat tak berempati lantaran sibuk mengurusi uang peninggalan putrinya padahal selama hidup telah menelantarkan anaknya.

Kepada besannya, H. Faisal, Doddy Sudrajat hendak mengajukan hak perwalian sang cucu, Gala Sky.

Niat ini seolah menunjukkan bahwa Doddy Sudrajat hendak menguasai uang asuransi peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Sontak, niat Doddy ini membuatnya dihujat banyak orang hingga membuat para orang-orang terdekat Vanessa Angel merasa geram.

Kini, Doddy Sudrajat bak tak bisa berkata-kata lagi lantaran nama Gala Sky telah masuk ke dalam Kartu Keluarga (KK) H. Faisal.

Baca Juga: Bak Lempar Bola Panas, Doddy Sudrajat Sebut Wajah Keluarga Bibi Ardiansyah Tidak Mengenakkan untuk Dipandang: Mereka Mukanya Asem

Doddy Sudrajat, Gala Sky Ardiansyah, dan Faisal
kolase Grid.ID dan Instagram

Doddy Sudrajat, Gala Sky Ardiansyah, dan Faisal

Dilansir Tribun Wow, ibunda Bibi Andriansyah telah mengurus dokumen-dokumen dari Gala Sky agar bisa menjadi satu KK dengan keluarganya melalui pihak ketua RT setempat.

Hal ini dilakukan untuk mengurus asuransi peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk Gala Sky.

"Ibunya Bibi yang datang, terkait untuk membuat surat asuransi untuk meminta keterangan domisili," kata Syamsul Rizal selaku Ketua RT.

Source : Tribun Wow

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest