Follow Us

Lama Nggak Muncul di TV, Ade Londok Tiba-tiba Jadi Sorotan Netizen: Bikin Video Review Malah Langsung Auto Diusir Pemilik Restoran!

Adrie Saputra - Kamis, 02 Desember 2021 | 18:18
Viral Ade Londok diusir dari restoran.
YouTube

Viral Ade Londok diusir dari restoran.

Suar.ID - Masih ingat dengan sosok Ade Londok?

Namanya mungkin sudah tak asing lagi di telinga kita.

Ya, Ade Londok pernah viral karena "Odading Mang Oleh".

Baca Juga: Peserta Reuni 212 yang Menuntut Bela Ulama dan MUI Tertahan di Keboh Sirih, Polda Metro Jaya Memberi Ancaman Pidana!

Namun namanya kian meredup sering waktu.

Meski begitu, tiba-tiba Ade Londok kembali menjadi sorotan netizen.Hal tersebut karena viral video Ade Londok di media sosial (medsos) yang diusir oleh seorang ibu-ibu pemilik restoran.

Baca Juga: Viral Wanita Cantik Tak Bisa Keluar dari Got, Diduga Nyemplung karena Asyik Main TikTok, Netizen: Dalem Banget

Ade Londok ternyata sempat mempromosikan makanan dan diunggah oleh temannya di kanal YouTube CHEPRIETZ OFFICIAL.

Video itu diunggah pada bulan Oktober 2021, namun viral baru-baru ini.Tampak dalam video berdurasi lebih dari 8 menit itu, Ade Londok yang memakai kaos warna merah mendadak masuk ke sebuah restoran yang berada di pinggir jalan besar.

Viral Ade Londok diusir dari restoran.
YouTube

Viral Ade Londok diusir dari restoran.

Ade Londok kemudian langsung nyelonong masuk ke restoran itu dan memperlihatkan sejumlah makanan yang terlihat lezat."Oh iya ya, enak enak ya. Segar segar lagi sayurannya," kata temannya yang merekam video.Saat tengah memberikan ulasan makanan yang ada di restoran, tiba-tiba dari arah belakang muncul seorang ibu-ibu yang diduga pemilik restoran.

Baca Juga: Viral Sosok Misterius Kirimi Dua Peti Mati kepada Seorang Wanita yang Masih Hidup hingga Buat Geger Satu Desa, Diduga Ini Latar Belakangnya

Tanpa banyak kata, dia langsung mengusir Ade Londok sambil memberikan kode tangan penolakan.

Source : Youtube.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest