Follow Us

Masih Ingat Sosok Viral Odading Mang Oleh? Lama Tak Terdengar Kabarnya Kini Kondisinya Hilang Ingatan Usai Alami Hal Tragis Ini

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 26 April 2021 | 05:04
Kondisi terkini Ade Londok
Kolase Youtube

Kondisi terkini Ade Londok

Suar.ID - Masih ingat dengan sosok viral Ade Londok?

Lama tak terdengar kabarnya, kini Ade Londok muncul dengan berita kurang sedap.

Ade Londok yang memviralkan Odading Mang Oleh kini sakit.

Baca Juga: Tak Kuat Lihat Ade Londok Terus Dihujat hingga Frustasi Sampai Pilih Mundur jadi Artis, Sang Ibunda: Mohon Dimaafkan, Memang Begitu Bahasanya

Karena terkenal settingan sejak menjadi artis, video nya saat di rumah sakit pun dianggap settingan oleh banyak warganet Indonesia.

Tapi menurut pengakuan kakaknya, Ujang Itok, adiknya itu memang benar sakit.

Malah kini hilang ingatan setelah pulih dari rumah sakit akibat terjatuh dari tangga.

Seperti yang telah diberitakan GridHEALTH.id, Ade Londok dari kanal YouTubenya, Ade Londok Official pada Minggu (21/03/21), diketahui sakit akibat sempat terjatuh dari tangga.

Dalam keterangan video tersebut diceritakan bagaimana Ade saat jatuh dari tangga mengalami benturan di kepalanya dan tulang ekor terhempas ke lantai.

Setelah didiagnosisada penyumbatan darah di kepalanya, sampai kini kondisinya terbaring di rumah dan tidak sadarkan diri.

"Minta doanya buat Mang ade biar cepat sembuh. Semoga mang Ade bisa menghibur lagi," ujar pria rekan Ade yang menemaninya di rumah sakit.

Baca Juga: Kapok Dihujat Terus, Ade Londok Akhirnya Pilih Mundur dari Dunia Artis usai Aksi Tarik Kursi Pelawak Senior: Mohon Maaf Sekali pada Bangsa Indonesia

Source : Gridhealth

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest