Follow Us

Pasangan Ini Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel, Lendir di Rahim Wanita dan Postingan Facebook Terakhir jadi Petunjuk Terbesar: Ini Adalah Pembuktian!

Ervananto Ekadilla - Selasa, 30 November 2021 | 05:39
2 Sejoli ditemukan tewas tanpa busana di kamar hotel dan ada lendir di rahim wanita.
Facebook Hasyim Prasetya

2 Sejoli ditemukan tewas tanpa busana di kamar hotel dan ada lendir di rahim wanita.

Suar.ID - Pasangan Ini Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel, Lendir di Rahim Wanita dan Postingan Facebook Terakhir jadi Petunjuk Terbesar.

Sepasang kekasih bernama HP (33) dan DS (25), ditemukan tewas tanpa busana di kamar Hotel Central, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Keduanya ditemukan tewas oleh petugas hotel yang curiga keduanya tidak keluar dari dalam kamarnya.

Petugas hotel yang mengetahui hal tersebut segera melapor ke Polres Asahan.

Baca Juga: 'Minta Jatah 3 Kali Seminggu', 11 Tahun Ditutupi, Perlakuan Biadab Seorang Ayah Kandung Terbongkar, Tega Ajak Anaknya yang Masih SMA Berhubungan Badan

Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitupulu membenarkan, telah tewasnya seorang pria dan wanita di dalam kamar hotel di Asahan.

"Kedua korban ditemukan dalam keadaan tewas di Hotel Central di Jalan Sei Gambus, Kecamatan Kota Kisaran Barat," kata Faisal lewat sambungan telepon seluler, melansir Tribun Medan.

Diduga, keduanya tewas bunuh diri.

Baca Juga: Simpan Masa Lalu Kelam, Nyaris Buat Istri Sah Nyaris Bunuh Diri Gegara Jadi Pelakor, Begini Kabar Artis Lawas Sempat Digerogoti Penyakit Mematikan

Lantaran, kamar hotel terkunci dari dalam.

Kuncinya pun ditemukan di saku celana Hasyim.

Source : Facebook, Tribun Medan

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest