Follow Us

Ngotot Tak Terlibat Kasus Penipuan CPNS Bodong yang Dilakukan Olivia Nathania, Netizen Geram: Malu Banget Makan Duit Orang

Adrie Saputra - Senin, 29 November 2021 | 20:05
olivia nathania dan rafly
tribunnews.com

olivia nathania dan rafly

Suar.ID - Kasus penipuan yang dilakukan Olivia Nathania masih terus bergulir hingga berita ini ditulis.Olivia Nathania dilaporkan telah melakukan penipuan berkedok CPNS.

Kejahatannya terkuak setelah adanya beberapa korban melapor lantaran merasa ditipu oleh Olivia Nathania.Sebanyak 225 orang menjadi korban hingga merugi Rp 9,7 miliar lebih.Sebanyak empat orang dan Olivia Nathania sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Masih Ingat Petugas PPSU yang Sempat Viral Nikahi Bule Cantik Turki? Kini Cuma Bisa Mesra-mesraan via Chat Gegara LDR 2 TahunBeberapa saksi menyebutkan jika Rafly N Tilaar, suami Olivia Nathania, jikut terlibat dalam kasus ini dan bahkan berperan penting.Namun Rafly sendiri melalui kuasa hukumnya mengaku tak tahu menahu soal kasus penipuan yang mencatut istrinya itu.Meski ngotot bilang tak terlibat, sosok ini secara terang-terangan membongkar jika Rafly N Tilaar memang ikut menikmati keuntungan dari kasus penipuan ini.

Baca Juga: Dinikahi Pria yang Ngaku Juragan Minyak, Artis Lawas ini Tanggung Malu Usai Mas Kawinnya Disita Toko Gegara Tak Lunas: Sampai Dikejar Debt Collector!

Dari keempat tersangka itu, ternyata salah satu tersangkanya adalah keponakan Nia Daniaty.Pria yang memiliki nama Kiki ini mengaku terkejut saat dirinya mendadak dijadikan tersangka oleh pihak ke polisian.Ia mengaku saat itu memang membantu Oi (Olivia Nathania) untuk memesankan Ballroom, namun tak tahu jika ruangan tersebut digunakan untuk seleksi CPNS bodong.Oi mengatakan Ballroom tersebut nantinya digunakan untuk acara seminar saja."Kaget, syok mendadak. Ya karena cuma booking-booking aja, cuma disuruh Oi ngasih amplop kok dijadikan tersangka."

"Itu terlibatnya dalam pemesanan hotel, Ballroomnya. Karena dari awal itu Oi bilangnya acara seminar."

"Saya minta dikaji ulang pemeriksaannya, soalnya saya kan gak menikmati hasil itu," ujar Kiki pada kanal YouTube Lambe_Mamble.

Baca Juga: 'Minta Jatah 3 Kali Seminggu', 11 Tahun Ditutupi, Perlakuan Biadab Seorang Ayah Kandung Terbongkar, Tega Ajak Anaknya yang Masih SMA Berhubungan Badan

Pada kesaksian itu, Kiki mengatakan jika Rafly N Tilaar lah yang sebetulnya menikmati uang hasil penipuan Olivia Nathania.Bahkan, kehidupan Rafly terbilang mewah, uang tersebut digunakannya untuk membeli rumah elit di kawasan Jakarta Selatan dan mobil mewah.Fakta tersebut juga diungkapkan oleh Farhat Abbas yang bakal menelurusi aliran dana dari rekening Rafly.Farhat Abbas mengatakan jika Rafly N Tilaar selama ini hidup mewah dari hasil penipuan tersebut."Semua rekening keluarga kamu yang pernah dikirim uang ke Manado."

"Dia ngaku hanya dikasih Rp 5 juta sama Oi, tapi dia pernah dikasih mobil bmw."

"Saya bilang saat ini percaya, tapi tolong rekening semua di print out aja."

"Kalau memang ada, kembalikan uangnya orang," ujar Farhat Abbas.

Source : YouTube, gridfame

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest