Follow Us

'Bikin Saya Sakit', Jadi Orang Kepercayaannya, Mantan ART Berani Dalangi Mafia Tanah, Terungkap Pelaku Nekat Lakukan Hal ini Pada Ibunda Nirina Zubir

Aditya Eriza Fahmi - Minggu, 21 November 2021 | 09:03
Nirina Zubir dan mantan ART ibundanya
Kolase Kompas.com & Instagram @ririkhasmita44

Nirina Zubir dan mantan ART ibundanya

Suar.ID - Belakangan ini keluarga Nirina Zubir alami sebuah peritiwa yang tak mengenakkan.

Bagaimana tidak, gegara kelakuan asisten rumah tangga (ART) Nirina Zubir pun mengalami kerugian hingga Rp 17 miliar.

Dilansir TribunnewsWiki.com, dalam jumpa pers yang digelar keluarga di kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Rabu (17/11), Nirina Zubir ini akui telah jadi korban mafia tanah.

Sambil menangis, ia pun menjelaskan kalau keluarganya jadi korban mafia tanah yang diduga dilakukan ART-nya yang bernama Riri Khasmita.

Baca Juga: 'Bikin Konten Nggak Usah Gitu Amat Lah!', Diduga Demi Rating, Nirina Zubir Sindir Stasiun TV yang Sudah Menjebaknya Hingga Walk Out dari Forum Perbincangan Kasus Mafia Tanah

Pada kasus ini yang jadi korban sebenarnya adalah ibu Nirina Zubir, mendiang Cut Indria Marzuki.

Melansir dari GridFame.ID, ternyata tak cuma urusan sertifikat tanah saja, mantan ART ini juga tega melakukan hal ini pada ibu Nirina Zubir sebelum meninggal dunia.

Nirina pun ungkap kalau sang ART ini berani memamerkan kekayaan dari uang hasil penggelapan tersebut.

Salah satunya bahkan sampai bikin Nirina geleng-geleng kepala.

Baca Juga: Liciknya Nggak Main-main! Riri Khasmita Ternyata Mulai Melancarkan Aksinya Saat Kondisi Fisik Ibu Nirina Zubir Mulai Lemah dan Mengalami Penyakit Serius Ini!

"Dia beli mobil baru, dia jalan-jalan ke luar negeri, dia sekolahin adiknya ke luar negeri dengan uang yang diduga dari penjualan tanah dan segala bisnis dia," kata Nirina Zubir di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021).

"Itu makanya yang saya mau sama lawyer saya untuk kawal ini, selesaikan ini agar hal-hal ini yang bikin saya sakit," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya

kompas.com Nirina Zubir
1 2 3 4

Source : Tribunnewswiki.com, GridFame.ID

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest