Follow Us

Gelagapan! Tatapan Matanya Terus Berputar dan Bicara Terbata-bata, Sosok yang Mengaku Kuasa Hukum Mantan ART Ibunda Nirina Zubir Langsung Bingung Ketika Ditanya Hal Ini!

Devi Nirmala Muthia - Jumat, 19 November 2021 | 18:45
nirina zubir
instagram.com

nirina zubir

Suar.ID - Pertikaian antara Nirina Zubir dan mantan ART yang bekerja di rumah mendiang ibunya kian memanas.

Meski telah ditetapkan sebagai tersangka, sosok yang bernama Riri Khasmita ini seolah tak merasa bersalah dan terus membuat pembelaan.

Saat dipertemukan di kantor Polda Metro Jaya pun Nirina Zubir sampai tak habis pikir dengan sikap yang ditunjukkan oleh Riri Khasmita.

Mantan ART ibunda Nirina ini tanpa dosa berjalan begitu saja tanpa permintaan maaf atau menunjukkan rasa menyesalnya sedikit pun.

"Berat sekali hati saya untuk ketemu sama dia dan tidak ada sedikitpun sampai detik ini untuk memohon maaf, jalan aja, menatap mata saya dengan sebegitunya," ucap Nirina.

Baca Juga: 'Saya Minta Surat Permohonan Maaf!', Mati-matian Kembalikan Sertifikat Tanah Ibunya, Nirina Zubir Merasa Dijebak, Pilih Walkout Saat Interview TV Gegara Hal ini

"Saya emosi karena ibu saya belum menikmati hasil jerih payahnya.

Tapi Riri sudah punya mobil dan bisnis baru," ujar Nirina Zubir seperti yang dikutip dari kanal Youtube KH Infotainment (18/11/2021).

Meskipun begitu, Nirina Zubir sudah cukup merasa lega lantaran Riri Khasmita dan suaminya Edrianto telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

Namun kelegaan hati Nirina kembali diuji setelah dirinya dipanggil untuk memberikan keterangan dalam sebuah acara di TV One.

Nirina Zubir merasa dijebak dalam acara stasiun TV tersebut.

Source : YouTube

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest